Orang Hilang

Sehari Hilang, Sugianto Ditemukan di Dasar Sungai Gintung

Polsek Kaligondang Polres Purbalingga bersama warga berhasil menemukan jenazah korban tenggelam di Sungai Gintung

tribunjateng/humas polres purbalingga
Polsek Kaligondang Polres Purbalingga bersama warga akhirnya berhasil menemukan jenazah korban tenggelam di Sungai Gintung Desa Arenan, Kecamatan Kaligondang. Korban yang ditemukan di dasar sungai, kemudian dievakuasi ke daratan, Selasa (10/7/2018) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Polsek Kaligondang Polres Purbalingga bersama warga akhirnya berhasil menemukan jenazah korban tenggelam di Sungai Gintung Desa Arenan, Kecamatan Kaligondang. Korban yang ditemukan di dasar sungai, kemudian dievakuasi ke daratan, Selasa (10/7/2018) pagi.

Kapolsek Kaligondang AKP Imam Hidayat mengatakan bahwa korban diketahui bernama Sugianto (40) warga Desa Pagerandong, Kecamatan Kaligondang.

Ia dilaporkan hanyut dan tenggelam di Sungai Gintung wilayah Desa Arenan, Senin (9/7/2018) sekitar pukul 18.15 WIB, saat sedang mencari ikan.

"Walaupun sempat dilakukan pencarian hingga tadi malam, namun korban belum berhasil ditemukan. Pagi ini kita lanjutkan pencarian dan korban berhasil ditemukan di dasar Sungai Gintung wilayah Desa Arenan," kata kapolsek.

Setelah korban ditemukan, selanjutnya dilakukan evakuasi dari sungai. Jenazah korban selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh Inafis Polres Purbalingga dan tim medis dari Puskesmas Kaligondang.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan fisik atau penganiayaan, korban meninggal akibat tenggelam di sungai saat mencari ikan bersama delapan orang teman lainnya," jelas kapolsek.

Setelah selesai dilakukan pemeriksaan, selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga. Rencananya jenazah akan langsung dimakamkan di pemakaman umum Desa Selakambang Kecamatan Kaligondang. (tribunjateng/humas polres purbalingga)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved