Bupati Batang dan Wakilnya Tampil 'Mesra' Selfie di Kebun Bunga

Disela - sela kesibukannya, kedua pasangan kepala daerah masih menyempatkan berswafoto di kebun bunga

Bupati Batang dan Wakilnya Tampil 'Mesra' Selfie di Kebun Bunga
TRIBUN JATENG/DINA INDRIANI
Disela - sela kesibukannya, Bupati Batang dan Wakil berswafoto di kebun bunga 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dina Indriani.

TRIBUNJATENG.COM, BATANG -Menjadi pejabat Negara sekelas kepala daerah hampir waktunya dihabiskan untuk melayani rakyatnya, begitu juga dengan orang nomor satu di Batang Wihaji yang selalu tampil berpasangan dengan Wakil Bupati Suyono.

Disela - sela kesibukannya, kedua pasangan kepala daerah masih menyempatkan berswafoto di kebun bunga di rumah jabatan Bupati Batang Jumaat, ( 13/7/2018), sebelum monitoring rest area tol Desa Kedawung.

" Kita santai sejenak sambil berswafoto melihat dan menikmati indahnya bunga celosia jenis krisan atau bunga jenger ayam yang dipenuh warna kuning dan merah," ujar Wihaji

Ia juga mengatakan bahwa dari awal menempati rumah jabatan bupati selalu berusaha ada yang beda dalam memanfaatkan lahan halaman rumah dinasnya, kalau setengah tahun yang lalu ditanami sayuran, dan kali ini kita tanami bunga jengger ayam atau celosia jenis krisan yang dipenuhi warna merah dan kuning.

"Kami berusaha ada yang berbeda di rumah dinas, agar segar dipandang mata untuk mencari inspirasi untuk membangun Batang yang lebih sejahtera lagi," ujarnya.

Begitu juga yang disampaikan Wakil Bupati Suyono yang mengatakang, taman bunga lebih pada mencontohkan masyarakat untuk lebih memanfaatkan lahan kosong di sekitar.

"Dengan memanfaatkan lahan kosong kita berarti memgurangi pemansan global, disamping kita menikmati hasilnya dam manfaatnya dari tanaman," pungkasnya.(*)

Penulis: dina indriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved