Gelar Resepsi Pernikahan di Jakarta, Busana Dimas Anggara dan Nadien Chandrawinata Dihiasi Ubur-Ubur

Resepsi pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinatadigelar berbeda dari pengantin biasanya.

Gelar Resepsi Pernikahan di Jakarta, Busana Dimas Anggara dan Nadien Chandrawinata Dihiasi Ubur-Ubur
ISTIMEWA
Dimas Anggara dan Nadine 

TRIBUNJATENG.COM - Resepsi pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinatadigelar berbeda dari pengantin biasanya.

Bagaimana tidak, salah satu biota laut, ubur-ubur menghiasi bagian dada sebelah kiri jas putih yang dikenakan Dimas Anggara.

Hiasan ubur-ubur juga terlihat di bagian bawahan gaun Nadine Chandrawinata.

Pemilihan ubur-ubur menjadi penghias pakaian pernikahan keduanya, lantaran kesamaan sifat dari pasangan selebriti ini dengan hewan laut tersebut.

"Hari ini nuansanya ubur-ubur, kenapa ubur-ubur karena ubur-ubur cantik ya, tapi kalau disentuh atau dijahatin pasti akan menyakitkan, hehehe."

"Jadi kita memilih ubur-ubur akhirnya. Ya itu melambangkan kita lah ya," ucap Nadine Chandrawinata seraya tersenyum, saat ditemui tim Grid.ID di Marina Batavia Restoran, Jakarta Utara pada Minggu (15/7/2018).

Pemilihan konsep tersebut diputuskan bersama oleh keduanya.

Puteri Indonesia tahun 2005 ini menambahkan bahwa keindahan laut bukan hanya diwakili oleh ubur-ubur, namun juga ditambah dengan ranting yang dihias menjadi sebuah buket bunga.

"Dengan nuansa di banyak ranting, terus ya rambutnya juga diikat karena memang outdoor, karena di Jakarta cukup humate ya," lanjut Nadine Chandrawinata.

Nadine mengklaim acara sore tadi hanyalah sebuah syukuran bersama kerabat yang tidak bisa hadir di Lombok, beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, pernikahan mereka sudah diresmikan di Bhutan pada tanggal 5 Mei 2018 lalu. (Grid.ID, Rangga Gani Satrio)

Editor: galih permadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved