PSIS Semarang

Sore Ini Satu Striker Asal Lebanon Merapat ke PSIS

Rencananya Minggu (15/7) sore, satu striker Lebanon berumur 25 tahun, Abou Bakr Al-Mel dijadwalkan tiba di Semarang.

Sore Ini Satu Striker Asal Lebanon Merapat ke PSIS
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra
Rencananya Minggu (15/7) sore, satu striker asal Lebanon berumur 25 tahun, Abou Bakr Al-Mel dijadwalkan tiba di Semarang.

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Usai mendepak gelandang asal Kyrgiztan, Akhlidin Israilov beberapa waktu lalu, PSIS Semarang masih terus berburu satu pemain asing slot Asia untuk dimasukkan di putaran kedua Liga 1 musim ini.

General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto mengatakan, pihaknya masih ingin mendatangkan satu pemain asing berposisi striker untuk bisa menambah daya gedor lini serang Mahesa Jenar.

Rencananya Minggu (15/7) sore, satu striker asal Lebanon berumur 25 tahun, Abou Bakr Al-Mel dijadwalkan tiba di Semarang.

Pemain yang akrab disapa Bako tersebut, masih aktif bermain untuk Timnas Lebanon. Klub terakhir yang pernah ia bela yakni AC Tripoli, di liga utama Lebanon, setelah sebelumnya juga sempat memperkuat klub Malaysia, Kelantan FA.

Sebelum memilih mendatangkan Bako, PSIS sebelumnya disebut akan mendatangkan satu pemain asing asal Uzbekistan, namun pilihan tersebut dibatalkan, karena statistik Bako dinilai lebih baik.

"Kami memilih datangkan ini (Bako), karena statistiknya lebih bagus ini. Dia cukup produktif di klubnya, dan usianya masih muda. Kalau tidak ada halangan, sore ini dia sudah datang," kata Liluk, Minggu (15/7/2018).

Adapun untuk pemain seleksi sebelumnya, yakni striker asal Tajikistan, Jahongir Ergashev saat ini sudah dipulangkan ke negaranya.

Pelatih PSIS Vincenzo Alberto Annese yang memantau langsung Ergashev, Jumat (13/7) lalu dalam uji coba PSIS melawan PSIS U-19, dinilainya masih belum cocok sesuai dengan tipikal pemain yang ia cari. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved