Breaking News:

WOW, Lebih dari 3.000 Peserta Ikuti Acara Tribun Jateng Melangkah Bersama Paramex

Sekitar 3.000 peserta ikuti jalan sehat dengan star di halaman Balaikota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (15/7/2018) pagi.

Penulis: Jen | Editor: iswidodo
tribunjateng/faisal affan
WOW, Lebih dari 3.000 Peserta Ikuti Acara Tribun Jateng Melangkah Bersama Paramex, Minggu pagi di halaman Balaikota Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Wilujeng Puspita Dewi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sekitar 3.000 peserta ikuti jalan sehat dengan star di halaman Balaikota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (15/7/2018) pagi.

Acara bertajuk "Tribun Jateng Melangkah Bersama Paramex Nyeri Otot' bertabur hadiah, diikuti oleh ribuan warga dari Kota Semarang dan sekitarnya.

Hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Ayla, 1 sepeda motor Suzuki Nex 2, kemudian 3 unit TV LCD 19 inchi, 3 HP Smartfren dan masih banyak hadiah lainnya.

Marketing Communication Tribun Jateng, Agus Sapto menuturkan bahwa acara tersebut merupakan kerjasama antara Paramex dengan Tribun EO.

Kerjasama tersebut diselenggarakan di 9 titik kota besar di Indonesia, salah satunya kota Semarang.

"Event ini diselenggarakan serentak di Indonesia oleh Paramex, bekerja sama dengan Tribun EO. Ada 9 titik kota besar, dan Semarang menjadi kota terakhir tour ini setelah kemarin Yogyakarta," ungkap Sapto.

Hadiah satu buah mobil Alya menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta untuk mengikuti acara jalan sehat dan aerobic tersebut.

Terlebih, dengan uang pendaftaran Rp 25.000, peserta bisa berkesempatan mendapatkan hadiah utama. Tiap peserta mendapat kaos, snack, minum dan tentunya berkesempatan mendapatkan banyak hadiah.

Selain Paramex dan Tribun Jateng, acara tersebut juga disponsori oleh Dewangga Tour and Travel, Suzuki, Daihatsu, Smartfren, Air Mineral Pelangi, Alfamart, Amaris Hotel, Noormans Hotel, Siloam Hospital, serta Gramedia. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved