Breaking News:

DR Safik Faozi Dilantik Jadi Rektor Unisbank Semarang

DR Safik Faozi Dilantik Jadi Rektor Unisbank Semarang Periode 2018-2021 menggantikan Dr Hasan Abdul Rozak

Penulis: deni setiawan | Editor: iswidodo
TRIBUNJATENG/DENI SETIAWAN/ist
DR Safik Faozi, yang sebelumnya menjabat sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang secara resmi menjadi Rektor Unisbank Periode 2018-2021 menggantikan Dr Hasan Abdul Rozak yang purna tugas pada tahun ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - DR Safik Faozi, yang sebelumnya menjabat sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang secara resmi menjadi Rektor Unisbank Periode 2018-2021 menggantikan Dr Hasan Abdul Rozak yang purna tugas pada tahun ini.

Sesuai keterangan tertulis yang diterima Tribunjateng.com, Senin (16/7/2018), Lulusan Program Doktor Ilmu Hukum Universitas Diponegoro (Undip) Semarang itu telah dilantik oleh Ketua Yayasan Pendidikan dan Penerbitan Mahasiswa Indonesia (YPPMI) Dr Alimudin Rizal di Unisbank Kampus Kendeng Kota Semarang pada Jumat (13/7/2018).

Selain Dr Safik, dilantik pula beberapa pejabat yang akan mendampinginya dalam menjalankan tugasnya hingga 2021 mendatang.

Untuk Wakil Rektor I Unisbank Semarang adalah Dr Edy Winarno, Wakil Rektor II Dr Bambang Sudiyatno, Wakil Rektor III Widiyanto Tri Handoko, dan Wakil Rektor IV Dr Ellen Puspitasari.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Dan kami sangat butuhkan kerja sama khususnya seluruh civitas akademika Unisbank Semarang. Itu semua demi membuat kampus ini menjadi lebih besar. Dari internal yang kompak, kami yakini bisa Unisbank Semarang dipuji di luar,” jelas Dr Safik. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved