Tidak Naik Taksi Bandara, Nathalie Dibentak-bentak Disaksikan Banyak Orang

Dia pun langsung merespon dengan menanyakan siapa identitas oknum yang memberhentikannya

Tidak Naik Taksi Bandara, Nathalie Dibentak-bentak Disaksikan Banyak Orang
TRIBUN JATENG/RAHDYAN TRIJOKO P
Kesibukan penumpang di terminal baru Bandara Ahmad Yani, Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Rahdyan Trijoko Pamungkas

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG - Nathalie, seorang penumpang yang turun di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang mendapat perlakuan tak mengenakkan saat hendak mencari moda transportasi lanjutan.

Kejadian itu ditulisnya di status facebooknya.

"Ceritanya kemarin sekitar pukul 12.30 WIB turun dari pesawat, dan saya naik taksi. Jarak sekitar 10 hingga 20 meter pintu gate bandara saya diberhentikan oleh seorang bapak, lalu membentak-bentak sopir taksi dan saya," jelasnya saat dihubungi Tribun Jateng, Senin (16/7/2018).

Dia pun langsung merespon dengan menanyakan siapa identitas oknum yang memberhentikannya, lalu menyuruhnya pindah taksi. Kemudian oknum tersebut mengatakan ada aturan terkait moda tranportasi lanjutan dari bandara.

"Saya tanya aturannya mana. Karena ini hak saya sebagai konsunen untuk menentukan. Saya merasa memiliki hak pilih untuk menggunakan (taksi) apa saja," tuturnya.

Baca: Polrestabes Semarang Panggil Pegawai DPKAD Terkait Dugaan Penggelapan Pajak Karaoke

Mendengar pernyataannya, oknum tersebut langsung menerangkan aturan yang ada di bandara. Hal ini membuatnya tidak lantas percaya. Dia tetap meminta aturan tertulis terkait moda transportasi lanjutan.

"Dia malah berbalik mempressure sopir taksi untuk menurunkan barang-barang saya ," imbuhnya.

Oknum tersebut, kata dia, mengancam ke sopir taksi akan mengambil tindakan. Oknum itu meminta agar sopir taksi menurunkan penumpang yang dibawanya.

"Kamu tahu aturannya khan. Oo maaf saya tidak tahu. Kamu turunkan atau saya bertindak. Katanya seperti itu," Nathalie menirukan percakapan antara oknum dengan sopir taksi.

Halaman
123
Penulis: rahdyan trijoko pamungkas
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved