DPC Demokrat Kota Pekalongan Mencoret Arya Bima

DPC Demokrat Kota Pekalongan Mencoret Arya Bima. Dan akan segera PAW diisi oleh caleg lain

DPC Demokrat Kota Pekalongan Mencoret Arya Bima
tribunjateng/budi susanto
Partai Demokrat saat mendaftarkan calon anggota DPRD ke Kantor KPU Kota Peklaongan Selasa lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekalongan, akan lakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD. Adapun PAW dilakukan kepada anggota DPRD Arya Bima, Kamis (19/7/2018).

Karena anggota DPRD tersebut dianggap melakukan perpindahan ke partai lain dalam bursa pencalonan anggota legislatif tahun 2019.

Asrar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekalongan, menjelaskan PAW dilakukan karena Arya Bima pindah ke partai lain dalam arti Arya tidak lagi mewakili Partai Demokrat di DPRD Kota Pekalongan.

"PAW akan dilakukan dalam waktu dekat, dan akan mengganti dengan Caleg lainnya. Yang mendapatkan suara pada Pileg 2014 lalu," katanya.

Diketahui Arya Bima merupakan satu-satunya perwakilan DPRD dari Partai Demokrat yang ikut dalam Pileg 2014 dari Dapil 2 Pekalongan Utara.

Dalam pendaftaran bakal calon legislatif 2019, Partai Demokrat mendaftarkan 35 orang ke KPU Kota Pekalongan Selasa (17/7) lalu.

"Kami mengincar enam kursi di DPRD dan Partai Demokrat sudah melakukan konsolidasi serta menyusun strategi untuk memenangkan calon yang kami daftarkan," timpalnya. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved