Petugas Lapas Kota Tegal Kaget Temukan Sabu di Celana Dalam Wanita Ini, Inilah Modusnya

Beberapa napi diamankan dan diperiksa Satuan Reserse Narkoba Polres Tegal Kota setelah diketahui mengonsumsi narkoba jenis sabu di dalam sel.

Petugas Lapas Kota Tegal Kaget Temukan Sabu di Celana Dalam Wanita Ini, Inilah Modusnya
Thinkstockphotos
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM,TEGAL- Beberapa napi diamankan dan diperiksa Satuan Reserse Narkoba Polres Tegal Kota setelah diketahui mengonsumsi narkoba jenis sabu di dalam sel.

Barang bukti yang diamankan yaitu satu paket sabu dengan berat kotor 0,28 gram ditimbang berikut plastik klip, satu perangkat alat hisap atau bong terbuat dari botol air mineral.

Dari temuan itu, tiga napi yang berada dalam satu sel diamankan untuk dilakukan pemeriksaan. Tiga napi itu yakni Sugiarto alias Batok (40), Moh Munaji (35), dan Agus Salim (34).

Temuan itu berawal dari adanya laporan bahwa mantan penghuni sel dengan ketiga napi tersebut terindikasi positif mengonsumsi narkoba.

Karena itu, petugas lapas menggeledah isi sel dan ditemukan barang haram tersebut.

Diketahui, pemasok sabu itu merupakan istri dari napi Batok yang bernama Nana (34).

Nana berhasil melewati pemeriksaan petugas lapas dengan membawa sabu. Ia menyelundupkannya dengan disimpan di dalam celana dalam.

"Wanita tersebut menyelundupkan sabu yang di simpan di celana dalam. Sehingga, petugas tidak mengetahuinya. Satu paket sabu itu ukurannya sangat kecil jadi bisa diselipkan dimana saja," kata Kasatres Narkoba Polres Tegal Kota, AKP Suharta melalui Kanit Idik 2, Aipda Aziz Fachrudin, Jumat (20/7/2018).

Selain memasok sabu buat suaminya di dalam lapas, Nana juga berperan sebagai kurir sabu. Nana mengedarkan sabu berdasarkan instruksi suaminya.

Halaman
12
Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved