Breaking News:

176 Peserta Lolos Tahap Screening Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018

Dalam tahapan ini, setiap peserta bertanding dengan lawan sesuai kategori usia masing-masing dalam durasi sekitar sepuluh menit.

Penulis: khoirul muzaki | Editor: m nur huda
Audisi bulu tangkis Djarum fase screening di Gor Satria Purwokerto Banyumas. Tribun Jateng/Khoirul Muzakki 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Khoirul Muzakki

TRIBUNJATENG.COM, BANYUMAS - Rangkaian Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, dibuka dengan tahap screening yang digelar di GOR Satria Banyumas, Sabtu (21/7/2018).

Sebanyak 805 peserta dari enam kategori yakni U-11 Putra, U-11 Putri, U-13 Putra, U-13 Putri, U-15 Putra, dan U-15 Putri, unjuk kemampuan di hadapan Tim Pencari Bakat PB Djarum.

Dalam tahapan ini, setiap peserta bertanding dengan lawan sesuai kategori usia masing-masing dalam durasi sekitar sepuluh menit.

Selama waktu pertandingan itu, Tim Pencari Bakat PB Djarum menyeleksi peserta yang berhak melaju ke tahap turnamen.

Para legenda bulutangkis Indonesia serta pelatih PB Djarum yang termasuk dalam Tim Pencari Bakat, meliputi Christian Hadinata, Denny Kantono, Hariyanto Arbi, Simbarsono, Antonius Budi Ariantho, Lius Pongoh, Meilana Jauhari, Engga Setiawan, Puri Setyo dan Lukman Hakim.

Dari hari pembuka Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Purwokerto, sebanyak 176 peserta dinyatakan lolos Tahap Screening.

Dengan rincian, untuk kategori U 11 putra 48 peserta, U 11 putri 31 peserta, U 13 putra 57 peserta, U 13 putri 18 peserta, U 15 putra 15 peserta, dan
U15 putri 7 lolos ke tahal berikutnya.

Tim Pencari Bakat PB Djarum Hariyanto Arbi mengatakan, tingginya jumlah peserta, mencapai 805 orang menunjukkan animo masyarakat yang tinggi, khususnya di Jawa Tengah dan sekitarnya, terhadap olahraga bulutangkis.

Peserta terbanyak berasal dari Jawa Tengah berjumlah 716 orang. Dari jumlah tersebut, peserta terbanyak dari Kabupaten Banyumas sebanyak 212 orang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved