Ini Link Livestreaming Laga PSIS Vs Persebaya di Indosiar, Mahesa Jenar Optimistis Menang

Meski sedang dalam kondisi mental yang bagus, fokus dan konsentrasi PSIS saat hadapi Persebaya Surabaya tetap jadi hal utama.

Ini Link Livestreaming Laga PSIS Vs Persebaya di Indosiar, Mahesa Jenar Optimistis Menang
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Skuat PSIS menjalani latihan rutin di Stadion Citarum, Semarang, Sabtu (9/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang mampu menahan imbang klub yang selama ini terkenal susah ditaklukkan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura.

Tak main-main, hasil imbang itu terjadi di Stadion Mandala, Papua, kandang lawan.

Berkat raihan satu poin di kandang Mutiara Hitam, pelatih Vincenzo Alberto Annese menyebut mentalitas anak didiknya sangat tinggi.

"Mentalitas di tim saya sangat tinggi dan kami baru saja melalui satu pertandingan sulit hingga kami bisa membawa satu poin, di mana kebanyakan tim yang menjadi lawannya kalah," tutur Vincenzo Alberto Annese saat konferensi pers jelang laga PSIS Semarang vs Persebaya, Sabtu (21/7/2018). 

Kondisi tersebut menjadi modal awal menjelang laga PSIS vs Persebaya di pekan terakhir putaran pertama Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu sore ini.

Meski sedang dalam kondisi mental yang bagus, fokus dan konsentrasi saat hadapi Persebaya Surabaya tetap jadi hal utama yang diwajibkan Vincenzo bagi anak didiknya.

"Saya ingin fokus pada tim saya, dan anak-anak saya harus fokus dan kosentrasi pada tim karena ini bukan permainan individu," terang Vincenzo Alberto.

Berikut link streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, Minggu (22/7/2018) pukul 15.30 WIB :

Live streaming Indosiar 1

Halaman
12
Penulis: Lita Febriani
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved