Meriahnya Roadshow Honda DBL Central Java Series 2018 North Region di SMA Karangturi

Meriahnya Roadshow Honda DBL Central Java Series 2018 North Region di SMA Karangturi, Senin (23/7/2018)

Penulis: Lita Febriani | Editor: iswidodo
tribunjateng/Lita Febriani
SMA Karangturi tunjukkan antusias luar biasa saat ada roadshow Honda DBL Central Java Series 2018 North Region, pada Senin (23/7/2018), pukul 08.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – SMA Karangturi tunjukkan antusias luar biasa saat ada roadshow Honda DBL Central Java Series 2018 North Region, pada Senin (23/7/2018), pukul 08.00 WIB.

Sempat vakum enam tahun dari laga bergengsi ini, semangat yang ditunjukkan saat roadshow tak kalah heboh dari dua sekolah yang telah dihadiri team Honda DBL Central Java Series 2018 North Region sebelumnya.

Elisabeth Carla pemain basket dari SMA Karangturi menuturkan bahwa Honda DBL Central Java Series 2018 North Region merupakan event yang ditunggunya.

“Honda DBL itu event yang ditunggu-tunggu buat diikutin, karena event Honda DBL ini punya kompetisi yang keren, kemasan acaranya juga menarik,” tutur Elisabeth Carla pada Tribunjateng.com.

Tak hanya roadshow, edukasi mengenai cara berkendara yang aman juga ada di acara tersebut.

Masykuri perwakilan dealer PT Astra Honda Motor (AHM) cabang Semarang menuturkan bahwa edukasi safety riding perlu bagi pelajar SMA melihat banyaknya siswa yang mengendari sepeda motor.

”Pelajaran mengenai safety riding ini perlu diajarkan sejak dini apalagi ke anak SMA, karena sekarang pengguna kendaraan roda dua di kalangan anak SMA sudah banyak maka pelajaran tentang safety riding perlu sekali digalakan,” ungkap Masykuri pada Tribunjateng.com. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved