Roadshow Honda DBL Central Java Series-North Region di SMA Karangturi Semarang

Roadshow ketiga Honda DBL Central Java Series-North Region jajaki SMA Karangturi Semarang pada Senin, (23/7/2018).

Penulis: Lita Febriani | Editor: galih permadi
TRIBUN JATENG/LITA FEBRIANI
Roadshow ketiga Honda DBL Central Java Series-North Region jajaki SMA Karangturi Semarang pada Senin, (23/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Roadshow ketiga Honda DBL Central Java Series-North Region jajaki SMA Karangturi Semarang pada Senin, (23/7/2018).

Roadshow yang diikuti seluruh siswa dan guru serta dibuka oleh kepala sekolah SMA Karangturi Semarang tersebut menjadi tanda 'comeback' nya tim basket Karangturi ke 'Honda DBL Central Java Series-North Region'.

Adam Shannon selaku Project Officer DBL Semarang menuturkan pada Tribunjateng.com bahwa antusias tinggi terlihat di acara yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut.

"Antusias baik, tinggi. Sekolahnya welcome banget buat roadshow hari ini. Anak -anaknya aktif ngikutin roadshow walaupun panas - panas di lapangan basket sekolah. Guru - guru juga ngga kalah ikut berpartisipasi di tengah - tengah para siswa siswinya," tetang Adam Shannon pada Tribunjateng.com, Senin (23/7/2018).

SMA Karangturi sendiri menurut Adam Shannon kembali berpartisipasi setelah enam tahun absen di ajang bergengsi 'Honda DBL Central Java Series-North Region'.

"Karangturi ini sekolah yang terakhir kali ikut tahun 2012, dan itu sebelumnya mereka langganan juara. Jadi bisa dibilang ini seperti 'comeback'nya mereka," tambah Adam Shannon pada Tribunjateng.com.

Kembalinya SMA Karangturi ke turnamen basket antar pelajar SMA 'Honda DBL Central Java Series-North Region' tak lain karena peraturan baru DBL yang memberikan ruang bagi siswa yang menerima beasiswa.

"Karena sebelumnya Karangturi kebentur peraturan DBL yang ngga ngebolehin beasiswa, nah tahun ini beasiswa boleh ikut dengan syarat nilai akademik diatas nilai standart yg sudah ditentukan DBL," tutup  'Honda DBL Central Java Series-North Region' tersebut.

Sebelum di SMA Karangturi, roadshow Honda DBL Central Java Series-North Region telah dilakukan di SMA 15 Semarang dan SMA Semesta Semarang.(*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved