Breaking News:

Perekrutan Nerius Alom Masih Menunggu Rekomendasi Pelatih PSIS Semarang

Wajah baru tersebut ialah Nerius Alom. Pemain berusia 23 tahun itu sudah beberapa kali mengikuti latihan bersama PSIS Semarang.

Editor: m nur huda
franciskus ariel setiaputra
Abou Bakr Al Mel (Kiri) bersama Nerius Alom menyaksikan skuat PSIS melakukan pemanasan jelang pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya (22/7/2018) kemarin 

TRIBUNJATENG.COM - Ada wajah baru yang duduk di bench PSIS Semarang sebelum laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (22/7/2018) dilaksanakan.

Wajah baru tersebut ialah Nerius Alom. Pemain berusia 23 tahun itu sudah beberapa kali mengikuti latihan bersama PSIS Semarang.

Namun, meski status Nerius Alom masih menjadi pemain trial. Eks gelandang Perseru Serui sudah beberapa kali mengikuti trial bersama PSIS.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menuturkan pihaknya masih menunggu rekomendasi dari sang pelatih, Vincenzo Alberto Annese terkait perekrutan Nerius Alom.

"Status Nerius Alom masih menjadi pemain trial. Terkait perekrutan, semua keputusan akhir ada di tangan pelatih yang lebih paham karakter pemain yang dibutuhkan pada putaran kedua," kaya Yoyok kepada BolaSport.com, Selasa (24/7/2018).

Ditambahkan oleh Yoyok, pihak manajemen tinggal menanti lampu hijau dari pelatih untuk menyodorkan kontrak kepada adik dari Nelson Alom itu.

"Kalau kami sebagai manajemen tinggal menunggu rekomendasi dari pelatih saja," paparnya.(*)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved