Breaking News:

Roro Fitria Kerap 'Nyalon' di Rumah Tahanan

Roro Fitria mengungkap alasan dirinya selalu tampil dengan riasan rambut dan wajah

Editor: galih permadi
ISTIMEWA
Roro Fitria 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Roro Fitria mengungkap alasan dirinya selalu tampil dengan riasan rambut dan wajah setiap kali datang ke persidangan.

Hal itu lantaran ia memanfaatkan salah satu fasilitas yang ada di rumah tahanan yakni salon. 

"Ya kalau di (rumah tahanan) Pondok Bambu kan semuanya yang punya skill apa bisa saling membantu. Di sana ada juga fasilitas kesehatan, olahraga dan salon," katanya ditemui sebelum sidang lanjutan kasus narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/8/2018). 

Jasa rias wajah dan rambut di salon tersebut tidak gratis. Ia mengaku memberikan sejumlah uang untuk pekerja yang menata dan merias rambutnya. 

"Enggak (gratis), jadi seperti biasa kalau ada perawatan apa kita harus memberi hadiah ya sama kayak kalau ada tempat komunikasi deh," jelas Roro. 

Pada sidang hari ini Roro tampil dengan riasan wajah. Ia juga mengepang dan menggelung rambutnya.

Bagi wanita 28 tahun itu, perawatan wajah dan rambut merupakan hal yang patut dilakukan. Namun baginya, kecantikan pada tubuh dan wajah bukan hal yang paling mempengaruhi sosok seseorang.

"Dari dulu juga memang rajin (perawatan), cuma seperti apa yang tadi saya sampaikan mungkin kecantikan qalbu saya lebih mendalam. Jadi saya rajin salat fardhu dan mengaji," kata dia. (Tribunnews.com, Nurul Hanna )

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved