Dengar Pendapat Publik, RSUD Dr Soewondo Terima Banyak Keluhan Masyarakat

Dengar Pendapat Publik terkait penyusunan standar pelayanan publik, pihak rumah sakit mendengar banyak keluhan

Dengar Pendapat Publik, RSUD Dr Soewondo Terima Banyak Keluhan Masyarakat
TRIBUNJATENG/DHIAN ADI PUTRANTO
Dalam acara Dengar Pendapat Publik terkait penyusunan standar pelayanan publik, RSUD dr Soewondo mendapat banyak keluhan masyarakat terkait pelayanan 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Standar pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh RSUD Dr Soewondo masih banyak dikeluhkan oleh masyarakat.

Dalam acara Dengar Pendapat Publik terkait penyusunan standar pelayanan publik, pihak rumah sakit mendengar banyak pelayanan dikeluhkan oleh masyarakat.

Diantaranya terkait dengan masalah kebersihan hingga pelayanan dari perawat maupun dokter.

Wahyudi, warga Brangsong yang mengikuti acara tersebut mengungkapkan kamar mandi di dalam kamar pasien saluran airnya sering tidak lancar sehingga menimbulkan bau tidak sedap.

"Kipas anginnya juga tidak dibersihkan sehingga nampak kotor karena debu. Kan malah mengganggu kesehatan," terangnya, Rabu 25 Juli 2018.

Masalah lainnya juga meski ada larangan merokok, masih ada keluarga pasien yang merokok di lingkungan rumah sakit. Ia berharap agar pihak rumah sakit makin tegas menegakkan aturan.

Sementara itu, Wakil Direktur bagian Pelayanan Medis, Rochmat mengatakan pendapat-pendapat yang disampaikan oleh masyarakat ini akan pihaknya jadikan sebagai bahan rapat untuk peningkatan mutu pelayanan kesehatan oleh pihaknya.

"Oleh sebab itu kami melibatkan masyarakat dalam penyusunan standar pelayanan publik oleh kami agar kedepannya sesuai dengan harapan dari masyarakat," pungkasnya. (*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved