Kadisdik Gunawan Saptogiri Resmikan GOR Baru Milik TK-SD Islam Primadana

Kadisdik Kota Semarang Gunawan Saptogiri Resmikan GOR Baru Milik TK-SD Islam Primadana, Kamis (26/7/2018).

Kadisdik Gunawan Saptogiri Resmikan GOR Baru Milik TK-SD Islam Primadana
tribunjateng/hesty imaniar
Kadisdik Kota Semarang Gunawan Saptogiri Resmikan GOR Baru Milik TK-SD Islam Primadana, Kamis (26/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - TK-SD Islam Primadana kini memiliki GOR baru dengan nama Gelora Primadana. Gedung Olahraga baru, sebagai sarana olahraga, dan berbagai kegiatan itu, diresmikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang, Gunawan Saptogiri, Kamis (26/7/2018).

Disampaikan oleh Ketua Yayasan Krama Atmaja, Handoyo, dengan luas 500 meter persegi, Gelora Primadana itu, nantinya akan menjadi gedung serbaguna dan pusat kegiatan olahraga dan seni, bagi para siswa..

"Nanti juga akan dibangun sarana seperti lapangan bulutangkis dan bola pingpong di dalamnya. Bahkan, gedung ini nanti juga bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan," katanya, Kamis (26/7/2018).

Gedung sekaligus sekolah yang ada di Jalan Singa Utara 40 Semarang itu selama ini TK-SD Primadana memang belum memiliki gedung olahraga serba guna. Sehingga, biasanya kegiatan berolahraga para siswa masih dilakukan di halaman sekolah.

"Dengan demikian para siswa cenderung kurang fokus mempelajari kegiatan berolahraga. Sehingga dengan menyiapkan sarana dan prasarana ini, untuk meletakkan pondasi pendidikan kepada peserta didik, khususnya untuk pendidikan seni dan olah raga," bebernya.

Sementara itu, dikatakan oleh, Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang, Gunawan Saptogiri, merasa bangga, karena selain memiliki siswa berprestasi secara akademik, TK-SD Primadana juga ditunjang dengan fasilitas memadani, dengan hadirnya Gelora Primadana ini.

"Semoga bisa bermanfaat bagi para siswa. Semoga juga bisa meningkatkan prestasi untuk para di berbagai kegiatan yang dilakukan untuk siswa ini," pungkasnya. (*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved