Kecelakaan Lalulintas

Pemotor Keluar dari Gang Menyalip Truk Lalu Tersenggol dan Tewas Terlindas

Pemotor Keluar dari Gang Menyalip Truk Lalu Tersenggol dan Tewas Terlindas di Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (26/7/2018) sore.

Pemotor Keluar dari Gang Menyalip Truk Lalu Tersenggol dan Tewas Terlindas
TRIBUNJATENG/RIVAL ALMANAF/ist
Pemotor Keluar dari Gang Menyalip Truk Lalu Tersenggol dan Tewas Terlindas di Jalan Urip Sumoharjo, Semarang, Kamis (26/7/2018) sore. 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah terlibat kecelakaan lalulintas dengan truk di Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (26/7/2018) sore.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.00 dan melibatkan sepeda motor Mio 125 berpelat nomor H 4960 GS dengan truk trailer H 1873 TW.

Pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Hadi Aribowo (35) meninggal dunia di lokasi kejadian setelah mengalami luka serius di bagian kepala.

Warga kampung Sumonegaran, Semarang itu kemudian dibawa ke RSUP dr Kariadi untuk menjalani identifikasi lebih lanjut.

Kecelakaan bermula saat pengendara Yamaha Mio keluar dari Gang Karanganyar. Hadi kemudian melaju dari arah Barat (Mangkang) ke arah Timur (Krapyak).

Korban mengambil jalur kanan saat berusaha mendahului kendaraan didepannya yakni truk trailer yang dikemudikan Ichbal Muhammad (21).

Entah karena kurang waspada motor yang ia kendarai berbenturan dengan truk yang melaju searah di samping kirinya.

Kecelakaan pun tidak terhindarkan, Hadi tertabrak dan masuk ke kolong truk.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi menjelaskan kini pengemudi truk masih ditahan untuk dimintai keterangan.

"Penahanannya adalah untuk mengetahui penyebab kecelakaan terjadi, dugaan awal ada kelalian dari pengendara," terangnya. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved