Begini Jawaban Pemilik Zeus Karaoke yang Dituduh Menipu dan Lakukan Praktik Prostitusi

Thomas, pemilik saham Zeuz Karaoke akhirnya angkat bicara usai banyaknya berita soal pelaporan untuk Thomas dari mantan rekan bisnisnya

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Thomas, pemilik saham Zeuz Karaoke akhirnya angkat bicara usai banyaknya berita soal pelaporan untuk Thomas dari mantan rekan bisnisnya, Jefry Fransiskus ke Polrestabes Semarang.

Jefry melaporkan Thomas ke Polrestabes Semarang, atas dugaan kasus penipuan, penggelapan, dan porstitusi itu, semuanya disangkal oleh Thomas, sebagai pemilik Zeus Karaoke.

"Tudingan semuan itu, saya nilai tidak benar dan tidak mendasar, selain itu juga justru memutarbalikkan fakta. Justru Jefry yang merasa dirugikan itu sudah untung besar. Bukan hanya menerima pengembalian modalnya Rp 400 juta untuk membangun karaoke. Namun dia juga dapat Rp 600 juta, sebagai hasil penjualan saham," katanya, Minggu (29/7/2018).

Thomas juga mengaku, jika ketika Jefry membeberkan jika dia tidak menerima keuntungan dari hasil bisnis karaoke itu, adalah sebuah kekeliruan dan tidak benar adanya.

"Total yang didapat Jefry ada Rp 1 miliar, karena dia sudah dapat pengembalian modal Rp 400 juta, dan penjualan saham Rp 600 juta, dimana saham itu dijual ke Kristanto," beber Thomas, didampingi tim Kuasa Hukumnya, Gandung Sardjito, Koes Martono, dan Sebastian B Soediono di Semarang.

Adapun Thomas juga menyampaikan, jika penjualan saham itu, terjadi pada awal Juni 2018. Dimana, Jefry mengatakan sangat membutuhkan uang tunai segera mungkin.

Karena Thomas memiliki niat membantu, maka rekannya Kristanto pun, membeli saham sebesar 10 persen milik Jefry di Zeus Karaoke, yang senilai Rp 600 juta.

"Ada buktinya, berupa tanda terima dan tanda tangan di atas materai. Sejak penjualan itu, Jefry tercatat sudah bukan pemegang saham lagi di Zeus Karaoke," ujarnya.

Karena, lanjut Thomas, sejak awal bergabung dengan karaoke miliknya, memang sudah ada upaya dari Jefry untuk menjatuhkan usahanya itu.

Halaman
12
Penulis: hesty imaniar
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved