Liga 2

Pelatih eks Persika Karawang Merapat ke Persik Kendal

Tak perlu waktu lama bagi Persik Kendal untuk mendapatkan pengganti Eduard Tjong sebagai pelatih.

Pelatih eks Persika Karawang Merapat ke Persik Kendal
BOLASPORT.com
Eks Pelatih Persika Karawang, Ricky Nelso. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Tak perlu waktu lama bagi Persik Kendal untuk mendapatkan pengganti Eduard Tjong sebagai pelatih. Saat ini posisi Eduard Tjong telah digantikan oleh pelatih eks Persika Karawang, Ricky Nelson.

Saat dikonfirmasi, hal itu dibenarkan oleh General Manager Persik Kendal l, Hermanurizal.

"Benar kami telah menemukan pelatih pengganti untuk melatih Persik Kendal, datang pada kemarin (Jumat, 27/7/2018) malam," ujar Hermanurizal, Minggu (29/8/2018).

Pria yang akrab disapa Hanung itu mengungkapkan Ricky Nelson tidak akan langsung menangani Persik Kendal pada laga terakhir putaran pertama Liga 2, yakni melawan Persika Karawang pada nanti sore, melainkan pada laga perdana putaran kedua mendatang.

"Waktu jumpa pers persiapan (belum lama ini,red), Ricky Nelson belum bisa hadir karena masih dalam perjalanan ke Kendal, namun saat ini sudah berada dengan tim," ujarnya.

Hanung mengungkapkan, hadirnya pelatih baru membawa tren positif bagi skuatnya. Terlebih saat ini Persik Kendal terpuruk dalam zona degradasi grup barat Liga 2.

Sebelumnya, Eduard Tjong memutuskan untuk hengkang dari mengampu Laskar Bahurekso, karena Persik Kendal gagal meraih poin dalam laga pekan ke 10, yakni melawan Persibat Batang di kandang Persik Kendal.

Edu memutuskan hal itu sebagai bentuk tanggung jawab pria asal Surakarta itu. Karena dirinya merasa gagal membawa kemenangan bagi Persik Kendal selama putaran pertama Liga 2.(*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved