Thomas Bantah Ada Praktik Prostitusi di Zeus Karaoke, Itu Pencemaran Nama Baik

Thomas Bantah Ada Praktik Prostitusi di Zeus Karaoke, Kuasa Hukum: Itu Pencemaran Nama Baik.

Thomas Bantah Ada Praktik Prostitusi di Zeus Karaoke, Itu Pencemaran Nama Baik
tribunjateng/hesty imaniar
Kuasa Hukum Thomas, Gandung Sadjito dan timnya, mengatakan, bahwa apa yang telah dilakukan Jefry, sudah masuk pasal pencemaran nama baik Zeus Karaoke dan Thomas sendiri. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Thomas satu di antara pemilik Zeus Karaoke gantian melaporkan Jefry ke polisi.

Kuasa Hukum Thomas, Gandung Sadjito dan timnya, mengatakan, bahwa apa yang telah dilakukan Jefry, sudah masuk pasal pencemaran nama baik Zeus Karaoke dan Thomas sendiri.

"Perkara ini kan masih ditangani oleh tim penyidik Polrestabes Semarang, jadi kita serahkan saja kepada mereka. Termasuk, jika pihak kepolisian belum bisa memberikan statemen, ya kita serahkan saja karena masih proses penyidikan saat ini," katanya, saat ditemui di resto SL, Hotel Grand Edge, Semarang, Selasa (31/7/2018).

Beberapa hal telah disampaikan oleh Jefry kepada awak media Senin (30/7/2018) kemarin, dan menurut Gandung, itu haknya. Meski saat ini, proses penyidikan masih terus berjalan, sehingga ia rasa semestinya diserahkan kepada pihak kepolisian saja.

"Apalagi soal Jefry melaporkan bahwa ada praktik prostitusi di karaoke tersebut, ditambah Jefry juga menyebarkan informasi tidak benar, bahwa Zeus Karaoke tidak membayarkan pajak, semua itu termasuk dalam pencemaran nama baik, dan saat ini masih kita kaji, dan segera akan kami laporkan," bebernya.

Adapun pihaknya, juga mengatakan, akan melaporkan Jefry terkait ancaman dilakukan Jefry kepada Thomas.

"Namun semua laporan itu sedang kami kaji sambil mencari bukti-bukti lain yang mendukung," ujarnya.

Gandung juga menerangkan, bahwa informasi mengenai praktik prostitusi di Zeus Karaoke yang telah disebarkan oleh Jefry, adalah tidak benar.

"Karena selama ini, manajemen tidak pernah membenarkan adanya praktik tersebut. Bahkan, Jefry juga kerap memeras Thomas dengan mengancam dan akan membuat berita tidak benar jika keinginannya tidak dipenuhi," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: hesty imaniar
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved