Liga 2

Kerahkan Pemain Anyar, Persik Kendal Sukses Tundukkan Persika Karawang

Tim asuhan Ricky Nelson itu berhasil menundukan tim tuan rumah, Persika Karawang dengan skor 0-1.

Kerahkan Pemain Anyar, Persik Kendal Sukses Tundukkan Persika Karawang
Tribun Jateng/Dhian Adi Putranto
Pemain Persik Kendal, Kurniawan (depan) sedang berselebrasi setelah berhasil menciptakan gol ke gawang Persika Karawang.  

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, KARAWANG - Persik Kendal berhasil meraih poin penuh dalam laga perdananya pada putraran kedua Liga 2 pada Sabtu (4/9/2018) Sore di Karawang.

Tim asuhan Ricky Nelson itu berhasil menundukan tim tuan rumah, Persika Karawang dengan skor 0-1.

Gol semata wayang Kurniawan pada babak pertama membuktikan kebangkitan Persik Kendal untuk bersaing di Liga profesional itu.

"Kami bersyukur atas kemenangan perdana di putaran kedua ini. Terlebih laga perdana ini kami adalah pertandingan tandang yang pasti perlawanan sengit akan dikeluarkan oleh tim lawan," terangnya.

Dalam laga itu, dirinya pun juga memasang hampir seluruh pemain anyarnya. Setidaknya ada 8 dari 9 pemain anyarnya dalam laga perdana itu.

Di antaranya, Erick Dwi mantan pemain PSIS Semarang, Hasan Husain eks pemain Kalteng Putra, Fikri Ardiansyah eks pemain PStira, A Oriza eks pemain PSIR Rembang, Ramadhan eks pemain PSMS Medan, Yus Arfandi eks pemain Persiba Balikpapan, Ade Suhendra dari Persika Karawang dan Sigit Meiko dari Persiba Balik papan.

Sementara pemain anyar yang belum dijajal kemampuannya dalam pertandingan yakni Dimas Galih, mantan pemain dari Persiba Balikpapan.

Satu pemain baru Persik Kendal, Ade Suhendra mengatakan dirinya bersyukur dalam pertandingan perdananya ia dan timnya mampu mengambil penuh dari mantan timnya itu.

"Dahulu saya berjuang bersama mereka (persika Karawang) namun saat ini tim baru saya mengalahkan mereka. Saya yakin Persika karawang kedepannya akan lebih bagus lagi,"pungkasnya.(*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved