Jelang Persita Vs Persis Solo - Jafri Sastra Optimistis Curi Poin

Persis Solo bakal menjalani laga perdana pada putaran kedua Liga 2 melawan tuan rumah Persita Tangerang

Jelang Persita Vs Persis Solo - Jafri Sastra Optimistis Curi Poin
ISTIMEWA
Mantan stiker Persis musim lalu, Rudiyana kembali berkostum Persis di Putaran kedua Liga 2 musim ini. Ia disiapkan menghadapi Persita Tangerang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, KARAWANG - Persis Solo bakal menjalani laga perdana pada putaran kedua Liga 2 melawan tuan rumah Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Senin (6/8/2018) besok.

Berkaca pada pertandingan sebelumnya di Piala Indonesia, Laskar Samber Nyawa enggan kehilangan momentum positif.

Pasalnya, Persis baru saja batal melaju ke babak selanjutnya di ajang Piala Indonesia, usai kalah tipis 0-1 atas Persinga Ngawi.

Dalam laga menghadapi Persita, Persis diuntungkan dengan kedatangan beberapa pemain baru. Salah satunya mantan pemain Persis musim lalu, Rudiyana yang memutuskan kembali bergabung bersama Persis.

Datangnya Rudiyana di bursa transfer putaran kedua Liga 2, diharapkan bisa menambah daya gedor lini serang Persis.

Sebelum menghadapi Persita, Pelatih Persis Jafri Sastra mencoba beberapa formasi, terutama susunan di lini depan.

“Ada beberapa alternatif formasi yang akan disiapkan. Apakah 4-2-3-1, 4-4-2, atau 4-3-3, itu masih belum ditentukan. Kita lihat pada hari H pertandingan, formasi apa yang paling tepat melawan Persita Tangerang,” jelas Jafri, Minggu (5/8/2018).

Pada pertemuan pertama di Stadion Wilis Madiun, Persita berhasil mencuri satu poin dari Persis Solo beberapa waktu lalu.

Enggan menyianyiakan momentum, Jafri menyebut timnya bakal berusaha memenangkan pertandingan saat kembali berjumpa Persita.

"Semua pemain sangat siap. Siapa pun yang diturunkan menjadi starter, harus menampilkan permainan militan, menunjukkan seorang fighter di lapangan, dan meraih kemenangan atas Persita,” tegas Jafri.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved