Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono Resmikan Kantor Polsek Megah di Welahan Jepara

Masyarakat Kecamatan Welahan Jepara turut berpartisipasi dalam membangunnya dengan menyumbangkan dana, fisik, dan pikiran.

Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono Resmikan Kantor Polsek Megah di Welahan Jepara
HUMAS POLRES JEPARA
Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono didampingi Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho meresmikan kantor Polsek Welahan, Senin (6/8/2018). 

Laporan Humas Polres Jepara

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono mengajak anggotanya selalu ada dan senantiasa melayani masyarakat.

Pasalnya, kepolisian salah satu institusi yang dipercaya pemerintah dan masyarakat untuk menjaga keamanan nasional.

Ajakan itu dikatakan Kapolda  saat meresmikan kantor Polsek Welahan Polres Jepara, Senin (6/8/2018).

Menurutnya, kepercayaan masyarakat kepada kepolisian terlihat dalam pembangunan Mako Polsek Welahan.

Masyarakat Kecamatan Welahan Jepara turut berpartisipasi dalam membangunnya dengan menyumbangkan dana, fisik, dan pikiran.

"Kami sebagai Kapolda Jawa Tengah dan sebagai wakil kepolisian se-Jawa Tengah mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Jepara dan khusus masyarakat Kecamatan Welahan," terang Irjen Condro.

Sejumlah donatur tercatat antara lain Nur Ali Zen, Sumitro, Rudi Cahyono Jumono, Nur Rohmad, dan HA Marwan.

"Juga kepada donatur lain yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Mako Polsek Welahan ini sehingga menjadi kantor polsek yang megah di Jawa Tengah," tandasnya.

Adapun Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho mengatakan Mapolsek Welahan bukan kantor milik negara atau kepolisian melainkan kantor kepolisian milik rakyat, milik masyarakat Jepara, dan milik masyarakat Welahan.

"Bersama dengan rakyat, Mako Polsek Welahan Polres Jepara ini dapat berdiri dan diresmikan oleh Bapak Kapolda Jawa Tengah saat ini," tutur AKBP Yudianto.

Acara peresmian kantor Polsek Welahan ini tampak meriah.

Hadir pula Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Ny Santi Condro Kirono beserta rombongan, Forkopimda Kabupaten Jepara, Kapolres Kudus, Kapolres Demak, Muspika Welahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lain. (humasresjepara)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved