Beli Jilbab Sering Tidak Cocok? Pesan Saja Sesuai Selera

Owner Hijabnya Nisa, Nur Anisa mengatakan, sekarang tren fashion jilbab mulai berubah dari memilih yang ingin dibeli menjadi memesan sesuai selera

Beli Jilbab Sering Tidak Cocok? Pesan Saja Sesuai Selera
Istimewa
Owner Hijabnya Nisa, Nur Anisa (hijab ungu) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Tren fashion jilbab kian memikat konsumen dengan berbagai cara. Salah satunya, menawarkan pembuatan jilbab sesuai keinginan pelanggan. Tidak hanya itu, pemilihan kain, warna, dan model juga bisa dilakukan.

Owner Hijabnya Nisa, Nur Anisa mengatakan, sekarang tren fashion jilbab mulai berubah dari memilih yang ingin dibeli menjadi memesan sesuai selera.

"Sekarang banyak muslimah yang mencocokkan model dan warna jilbab dengan gamis atau pakaian yang lain. Makannya Hijabnya Nisa hadir untuk memenuhi kebutuhan itu," kata Nisa, Senin (06/07/2018).

Kemudian, lanjut dia, banyak konsumen yang memesan kembali karena harga terjangkau dan pembuatan jilbab yang cepat. Sehingga konsumen dapat memakai jilbab ketika ada acara keluarga, kampus, dan resepsi nikahan.

"Kami buat jilbab cuma 2 hari bisa jadi. Ini tergantung stok warna dan bahan yang sudah ada. Biasanya dipakai acara nikahan yang butuh jilbab cepat," ujarnya.

Dia mengatakan, harga yang terjangkau juga menjadi kunci. Ditambah lagi dengan berbagai diskon yang ditawarkan di hari tertentu.

"Memang terjangkau sekitar 45 ribu - 100 ribu, tergantung ukuran, model, dan bahannya. Diskon juga kita berikan waktu peringatan nasional. Ini yang ditunggu konsumen juga," imbuhnya.

Bila ada yang berkeinginan memesan, lanjut dia, dapat menghubungi lewat Whatsapp (085743622280) atau IG @HijabnyaNisa. Pemesana dengan jumlah banyak juga akan mendapatkan diskon.(*)

Penulis: faisal affan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved