Pelaku Penganiayaan di Kramas, Tembalang Diringkus, Empat Masih Buron

Dua orang berhasil diringkus adalah Tutur Nugroho warga Srondol Kulon dan Aji Muliyanjaya warga Kelurahan Kramas, Tembalang

Pelaku Penganiayaan di Kramas, Tembalang Diringkus, Empat Masih Buron
Net
Ilustrasi penganiayaan 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelaku penganiayaan tehadap Ambiya Yudha Mulyana warga Padangsari, Banyumanik pada akhir pekan lalu diringkus anggota polisi Sektor Tembalang.

Dua orang berhasil diringkus adalah Tutur Nugroho warga Srondol Kulon dan Aji Muliyanjaya warga Kelurahan Kramas, Tembalang.

Dua orang tersangka itu diringkus di dua lokasi dan waktu yang berbeda. Aji ditangkap lebih dulu di kawasan Bandungan pada tanggal enam Agustus pada waktu sore. Sedangkan Tutur disergap di wilayah Kabupaten Batang, malam hari sekitar pukul 21.00

"Tersangka Tutur ketika dilakukan penangkapan melawan. Sehingga anggota terpaksa melumpuhkan dengan menembak bagian kakinya," terang Kapolsek Tembalang, Kompol Budi Rahmadi saat dikonfirmasi Tribun Jateng, Kamis (9/8/2018).

Dari pemeriksaan awal motif penganiayaan tersebut diduga karena dendam. Meski demikian Budi belum membeberkan dendam permasalahan apa yang melatarbelakangi.

"Yang jelas dari pengakuan tersangka ada beberapa pelaku lain yang kini masih kami kejar, atau buron," tegasnya.

Ia menjelaskan tersangka yang belum diringkus ada berjumlah empat orang. Dua merupakan warga Tembalang, sisanya merupakan warga Banyumanik.

Sebelumnya diberitakan pada Sabtu 4 Agustus, Ambiya ditemukan terkapar di depan Kantor Kelurahan Kramas, Kecamatan Tembalang. Dengan kondisi kritis, ia kemudian dibawa ke RS KRMT Wongsonegoro.

Sayangnya nyawanya tidak bisa tertolong karena mendapat luka cukup serius. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved