Ada Parade Masakan Nusantara di Grand Candi Hotel Semarang

Bisa langsung datang ke acara Parade Masakan Nusantara yang diadakan Grand Candi Hotel Semarang.

Ada Parade Masakan Nusantara di Grand Candi Hotel Semarang
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Beberapa menu yang dihidangkan pada acara Parade Masakan Nusantara, Grand Candi Hotel Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bagi masyarakat khususnya warga Kota Semarang yang ingin merasakan masakan khas beberapa wilayah di Indonesia, bisa langsung datang ke acara Parade Masakan Nusantara yang diadakan Grand Candi Hotel Semarang.

Acara berlangsung mulai hari ini sampai tanggal 19 Agustus 2018, di Kafe Flamboyan Grand Candi Hotel Semarang. Selain itu Anda bisa menikmati hidangan mulai pukul 18.00 WIB - 22.00 WIB.

Public Relations Grand Candi Hotel, Azkar Rizal Muhammad menuturkan ini merupakan agenda rutin setiap tahun dalam rangka sambut HUT RI. Namun tentu dengan tema yang berbeda-beda dan kali ini berfokus pada masakan Nusantara.

"Dengan membayar Rp 85 ribu per nett atau pax, masyarakat sudah bisa menikmati semua sajian menu yang tersedia. Selain itu kami juga memberikan tambahan hiburan dengan menampilkan grup musik keroncong," jelas Azkar, pada Tribunjateng.com, Senin (13/8/2018).

Azkar mengungkapkan, masyarakat yang penasaran dan ingin mencoba ada menu apa saja di parade masakan nusantara ini jangan sampai melewatkan begitu saja.

Karena pihaknya sudah menyiapkan makanan dan minuman yang tentu menggugah selera dan patut untul Anda coba.

"Saya berharap masyarakat dapat merespon baik acara parade masakan nusantara yang kami adakan ini. Semoga mereka merasa puas dengan apa yang kami sajikan, dan menunggu acara-acara semacam ini kedepannya," pungkas dia.(*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved