Melawan Arah, Rombongan Komunitas Fortuner Kena Hujat di Medsos 

Ia mengeluhkan mobil-mobil komunitas Fortuner yang melawan arah dan mengambil hak pengguna jalan lain dari arah berlawanan

Melawan Arah, Rombongan Komunitas Fortuner Kena Hujat di Medsos 
Rombongan Toyota Fortuner ID42NER melawan arah saat perjalanan ke Anyer, Banten pada Sabtu (11/8/2018).(faktabanten) 

TRIBUNJATENG.COM - Komunitas Toyota Fortuner ID42NER tengah dihujat di media sosial.

Penyebabnya, viralnya sebuah video yang memperlihatkan saat rombongan mobil komunitas tersebut melawan arah saat perjalanan ke Anyer, Banten, Sabtu (11/8/2018).

Video yang beredar itu direkam oleh seorang pengguna jalan yang lain.

Ia mengeluhkan mobil-mobil komunitas Fortuner yang melawan arah dan mengambil hak pengguna jalan lain dari arah berlawanan.

Dalam video itu terlihat mobil-mobil anggota komunitas yang lewat menyebabkan pengguna motor dari arah berlawan sampai harus mepet ke pinggir.

"Enak banget. Ini disisain sedikit doang jalannya. Enak banget dua jalur, sedangkan ini mepet-mepet," kata perekam video tersebut.

Video tersebut kemudian dibagikan ulang oleh beberapa pengguna Instagram, di antaranya akun camera_jurnalis73 dan roda2blog.

Dalam unggahannya, roda2blog menulis aksi lawan arah yang dilakukan mobil-mobil anggota ID42NER terjadi dari Ciwandan hingga Anyer.

"Padahal itu mobil kegores dikit aja ama spion yang punya pasti mencak-mencak," tulis akun tersebut pada Minggu (12/8/2018).

Sejumlah pengguna instagram lain turut mengomentari. Hampir sebagian besar menghujat dan mencaci maki tindakan yang dilakukan mobil-mobil anggota IDN42NER.

Halaman
12
Editor: muslimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved