PSIS Semarang

PSIS Siapkan Kontrak untuk Empat Talenta Muda Timnas U16 Asal Jateng

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi gerak cepat melihat talenta muda Timnas U16 asal Jawa Tengah.

PSIS Siapkan Kontrak untuk Empat Talenta Muda Timnas U16 Asal Jateng
tribunjateng/Lita Febriani
Yoyok Sukawi, Ernando Ari Sutaryadi dan Kartika Vedhayanto 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi gerak cepat melihat talenta muda Timnas U16 asal Jawa Tengah.

Yoyok Sukawi mengaku sudah siapkan kontrak dengan orang tua keempat pemain timnas U16 asal Jawa Tengah.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) bertemu dengan tiga pemain bintang Timnas U16 yang membawa Indonesia menjuarai Piala AFF untuk pertama kalinya dalam sejarah di Kantor Wali Kota Semarang, Jl Pemuda no 148, Senin (12/8/2018).
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) bertemu dengan tiga pemain bintang Timnas U16 yang membawa Indonesia menjuarai Piala AFF untuk pertama kalinya dalam sejarah di Kantor Wali Kota Semarang, Jl Pemuda no 148, Senin (12/8/2018). (tribunjateng/reza gustav/ist)

Keempat pemain tersebut adalah Ernando Ari, Bagas Kaffa, Bagus Kahfi dan Kartika Vedhayanto.

Nantinya ketika keempatnya sudah menyelesaikan tugas bersama timnas, Yoyok mempersilahkan jika mereka ingin terjun di Academy PSIS.

"Mereka kita kontrak jadi bagian dari PSIS, ibaratnya kita kirim ke timnas gitu. Kalau mereka tidak latihan di timnas mereka otomatis di PSIS, iya kita kontrak ke orang tua karena belum 17 tahun," terang CEO PSIS Semarang pada Tribunjateng.com, Selasa (14/8/2018).

Mengenai jaminan Yoyok juga pastikan pihaknya siap jika orang tua meminta jaminan tertentu.

"Saya akan tanyakan ke orang tuanya, kalau orang tuanya minta jaminan ke PSIS, misal sekolah nah kita bisa perjanjian dengan PSIS tidak masalah," terang Yoyok Sukawi.

Wah semakin tidak sabar ya Tribuners bagaimana usaha CEO PSIS Semarang gandeng pemain timnas U16 asal Jawa Tengah tersebut. (*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved