Ratusan Orang Rayakan Kemerdekaan Lewat Zumba di Mal Paragon

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyambut kemerdekaan, satu di antaranya yakni dengan berolahraga.

Ratusan Orang Rayakan Kemerdekaan Lewat Zumba di Mal Paragon
TRIBUN JATENG/RAKA F PUJANGGA
Spirit Warrior Merah Putih di Mal Paragon Semarang, Selasa (14/8/2018).

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyambut kemerdekaan, satu di antaranya yakni dengan berolahraga.

Seperti yang dilakukan ratusan member dari Celebrity Fitness ‎saat melakukan Zumba bertema Spirit Warrior Merah Putih di atrium Mal Paragon Semarang, Senin (13/8/2018) malam.

‎Tidak hanya dari kalangan anak-anak mudah, tak sedikit wanita paruh baya dan laki-laki pun mengikuti zumba tersebut.

Performa yang dipdukan dengan tarian hiphop, samba‎, salsa, merengue, dan mambo ke dalam tarian. Kemudian untuk body combat yang dilakukan menggabungkan tinju, kungfu, taekwondo, capoeira dan muaythai.

Satu di antaranya Christine (28), warga Semarang, yang melakukan zumba dengan penuh semangat tersebut.

Peserta mengenakan kostum merah putih yang sesuai dengan warna bendera Indonesia itu nampak kompak mengikuti gerak instruktur.

"Nggak seperti latihan biasanya, pakaian seragam dengan warna merah putih ini membuat jadi lebih semangat," kata dia.

PR Manager Celebrity Fitness, Farida mengatakan, kegiatan zumba dan body combat yang dilaksanakan tersebut untuk menyambut HUT kemerdekaan ke 73 Indone‎sia.

Kegiatan tersebut melibatkan semua member yang dilaksanakan di tiga kota yakni Kota Semarang, Palembang dan Jakarta secara gratis.

‎"Kegiatan ini buat umum, siapapun bisa bebas mengikutinya. Pakaian berwarna merah putih ini mencerminkan perjuangan dan kedamain untuk rakyat," ujar dia.

Selain dapat menikmati keseruannya, para peserta juga dapat mengukur tingkat fitnesnya di 'Merah Putih Challange', yang terdiri dari berbagai seri tes daya tahan tubuh.

Adapun hadiah yang menarik untuk memberikan apresiasi kepada para pemenang Merah Putih Challange, dan bagi peserta dengan busana yang terbaik untuk perayaan ini.

‎"Kami berharap peserta dapat menikmati sederetan aktivitas di Spirit Warrior Merah Putih dan sekaligus merasakan ekspresi kebebasan," ujar dia. (*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved