HUT RI ke 73

Sambut Kemerdekaan, PT Kekancan Mukti Adakan Fun and Charity Outbond untuk Karyawan

Sambut Kemerdekaan, PT Kekancan Mukti Adakan Fun and Charity Outbond untuk Karyawan Semarang, 14 Agustus 2018.

ISTIMEWA
Sambut Kemerdekaan, PT Kekancan Mukti Adakan Fun and Charity Outbond untuk Karyawan 

TRIBUNJATENG.COM -  PT Kekancan Mukti sukses gelar Fun and Charity Outbond pada 7-8 Agustus 2018, di Dusun Cuntel, Kopeng, Salatiga.

Outbond dikonsep serupa serial televisi The Amazing Race, dan diakhiri dengan kerja bakti bersama warga dusun untuk pipanisasi air bersih ke Masjid Baitur Rohman.

PT Kekancan Mukti mempunyai visi untuk memajukan Jawa Tengah dalam pelayanan dengan hati.

Menurut Andri Rahardja, Owner PT Kekancan Mukti, visi ini menjadi titik tolak bagi perusahaan untuk mengadakan berbagai aktivitas demi membangun karakter cinta tanah air, cerdas, cermat, dan bertanggungjawab.

“Misi yang harus dikerjakan tiap tim bertujuan untuk melatih kreativitas, kecepatan, kekompakan, dan ketepatan.

Seperti misi membuat sandal dari eceng gondok, mencari harta karun dalam kolam renang, mencari toko cemilan, sampai masak sarapan sendiri dari bahan seadanya. Kita juga jadwalkan mereka bekerja bakti dengan warga Cuntel sambil mensyukuri keindahan alam di sana, ” kata Haryanto Santoso selaku Instruktur Outbond (7/8).

Juman, selaku tokoh agama di Dusun Cuntel mengatakan bahwa warga merasa terbantu dan berterimakasih pada PT Kekancan Mukti.

“Mungkin teman-teman sudah lelah dengan kemah dan kegiatan-kegiatan tapi syukur masih mau repot sesarengan pipanisasi. Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi kita bersama, ” katanya dalam sesi sambutan kerja bakti (8/8).

Tak hanya untuk menyegarkan pikiran, menumbuhkan semangat persaingan sehat, dan mengakrabkan antar karyawan, outbond PT Kekancan Mukti juga ditujukan untuk memperkenalkan destinasi wisata di Kota Semarang dan sekitarnya melalui kecanggihan Instagram.

Sebanyak 36 peserta dikelompokkan dalam 6 tim dan disebar ke berbagai destinasi wisata sebelum sampai di Cuntel.

Destinasi wisatanya adalah Masjid Agung Jawa Tengah, Gereja Blenduk, Klenteng Tay Kak Sie, Kampung Pelangi, Vihara Watugong, Stasiun Tawang, dan Gua Maria Kerep.

Tiap kelompok diwajibkan untuk mengambil foto sebanyak dan sekreatif mungkin untuk diunggah melalui akun pribadi peserta.

Tentang PT Kekancan Mukti PT Kekancan Mukti didirikan oleh Yutata Rahardja pada tahun 1984.

Awal pertumbuhan perusahaan diawali dengan pembukaan berbagai perumahan rakyat, dan berkembang semakin pesat sejak pembangunan Grand Edge Hotel and Food Mall pada tahun 2015.

Selain itu, saat ini ada 6 unit bisnis lain di bawah perusahaan, yaitu Plasa Simpang Lima, Ventura Taman Kuliner, Panorama Pondok Seafood, Griya Ayem Residence, 21 Residentie, dan Radja Hotel.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved