Selalu Muncul dengan Kasus Baru, Prestasi Dewi Sanca Dipertanyakan

Muncul dengan kasus pengancaman, Dewi Sanca ditanyakan lagu-lagu terbaru hingga prestasinya

Selalu Muncul dengan Kasus Baru, Prestasi Dewi Sanca Dipertanyakan
Dewi Sanca 

                  

@fendik_kristiawan_kebaya: @marsmellow__ Karirnya gk pernah naik,dri awal muncul memang udah redup dan remang remang...Nongol diTv cuman dg gimick itupun gk membuat namanya naik wkkakakakaa

@raya_karim: Apa cuma gue yg gatau si uler punya lagu apa

@putrigustimulyant: Dari pada cari sensasi ga ada yg respect mending mba Dewi ternak ular sanca !!!!

@kabasirandago: Enang ada yg mau ngancem?padahal engga diancem jg bakalan gila.sendiri...pengen ngetop engga ngetop ngetop..pengen cakep biar oplas teteeep ...j...k...biar muka di rombak total aja..tetep cuma. Jadi kesetan buat laki laki..

@arthakudevie86: kakehan kasus

@ranieshibru: Kok gw sedih ya liatnya, Netizen jahat komentarnya buat mba ular.

@teksihutami29: Karena kalo ingin tampil tak perlu punya skill. Banyak2in aja bikin kasus.

Dewi Sanca agaknya mengetahui bahwa netizen menudingnya kerap melakukan settingan. Namun tuduhan settingan

keguguran membuat pedangdut itu tidak habis pikir.

Halaman
1234
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved