Sabyan Gambus dan Melly Goeslow Dipastikan Hadir untuk Meriahkan Konser Amal di MAJT

Sabyan Gambus dan penyanyi kenamaan Melly Goeslow menyatakan siap memberi penampilan terbaik pada perhelatan konser amal yang digelar MAJT

Sabyan Gambus dan Melly Goeslow Dipastikan Hadir untuk Meriahkan Konser Amal di MAJT
TRIBUN JATENG/M NUR HUDA
Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) di Jalan Gajah Raya Kota Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kelompok musik yang lagi hits, Sabyan Gambus, dan penyanyi kenamaan Melly Goeslow menyatakan siap memberi penampilan terbaik pada perhelatan konser amal yang digelar Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT).

Kegiatan hasil kerjasama antara MAJT dengan Yayasan Nusantara Foundation, akan digelar pada Senin (20/8/2018), pukul 19.30 Wib, di Hall MAJT.

“Keduanya menyatakan positif tampil dan menyatakan siap menggetarkan suasana konser," kata Ketua DPP MAJT, Prof Dr KH Noor Ahmad MA, didampingi Ketua Panitia Drs KH Muhyiddin MAg kepada pers, di MAJT, Minggu (19/8/2018).

Ia mengungkapkan, pada konser amal ini, dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk membantu pembangunan pondok pesantren pertama Indonesia di New York yang digagas Imam Besar Masjid New York, Dr Samsi Aly.

Menurut Prof Noor Ahmad, kesiapan panitia sudah 100 persen. Rencananya Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono akan hadir.

Termasuk bupati-wali kota, Ketua Baznas Jateng Dr KH Ahmad Darodji Msi, dan Ketua Baznas kabupaten/kota serta kalangan pengusaha.

Konser yang digelar gratis bagi pengunjung diperkirakaan dipadati ribuan orang.

Prof Noor Ahmad berharap, konser tersebut mampu menghimpun dana secara signifikan.

“Insya Allah sumbangan yang diperoleh minimal Rp 1 miliar. Dasarnya dukungan dari Gubernur, Bupati-Wali Kota, Baznas serta kalangan pengusaha,” harapnya.

Misi merangkul pejabat dan para tokoh, kata Noor Ahmad, sebagai hal penting agar mendukung suksesnya konser hingga dapat terkumpul dana yang signifikan, sebagaimana yang sudah dijalankan di sejumlah provinsi di Indonesia, seperti DKI Jakarta, Bandung, Jatim dan lainnya.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved