Astra Motor Jateng Menang Juarai Dua Kategori di AH-TSC 2018

Main dealer Astra Motor Jawa Tengah meraih juara dalam Astra Honda Technical Skill Contest (AH-TSC) 2018.

TRIBUNJATENG.COM - Main dealer Astra Motor Jawa Tengah meraih juara dalam Astra Honda Technical Skill Contest (AH-TSC) 2018.

Dalam kejuaraan tahunan yang dilaksanakan di Bandung baru baru ini, Astra Motor Jateng memenangkan dua kategori dari tiga kategori yang dilombakan.

Dua kategori yang dijuarai yakni juara pertama pada kategori Service Advisor oleh Nispi Rohmansyah dan juara dua di kategori Tekhnisi AHASS oleh Tri Wahyudi.

Region Head Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan, mengatakan, keikut sertaan Astra Motor Jatwng pada ajang AH-TSC 2018 merupakan komitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen motor Honda.

Kompetisi ini merupakan gelaran tahunan yang dilakukan untuk mengukur dan menguji kesiapan para teknisi maupun service advisor dalam melayani konsumen Honda.

Menurut Yohanes, pihaknya berharap dapat memotivasi dan meningkatkan kompetens, kemampuan dan keterampilan para teknisi serta service advisor dalam layanan purna jual.

Gelaran AH-TSC telah memasuki tahun penyelenggaraan ke 25 dengan berbagai perkembangan kompetisi sesuai perubahan teknologi dan jenis layanan kepada konsumen Honda.

Tahun ini, untuk pertama kalinya AH-TSC membuka kelas khusus bagi para teknisi big bike Honda untuk memastikan layanan servis motor premium berteknologi tinggi dapat selalu memuaskan.

Kompetisi ini diikuti oleh 19 orang teknisi big bike Honda dari 11 Big Wing dealer Honda di seluruh Indonesia.

Setiap kelas yang dilombakan pada kompetisi AH-TSC 2018 mengadopsi pembaharuan uji kompetensi sesuai perkembangan teknologi sepeda motor Honda.

Halaman
12
Penulis: muh radlis
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved