Penemuan Mayat

Penjaga Toilet Umum Ditemukan Tewas di Dalam Tandon Air di Gayamsari

Penjaga Toilet Umum Ditemukan Tewas di Dalam Tandon Air, area Relokasi Pasar Johar, Masjid Agung Jawa Tengah, Gayamsari, Rabu (22/8/2018).

Penjaga Toilet Umum Ditemukan Tewas di Dalam Tandon Air di Gayamsari
tribunjateng/dok
Kapolsek Gayamsari, Kompol Wahyuni Sri Lestari 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kamar mandi umum kembali menjadi lokasi ditemukannya korban meninggal. Jika kemarin seorang tewas setelah tertimpa reruntuhan bangunan di toilet umum kampung Sedogan, kini seorang pria paruh baya ditemukan meninggal di dalam tandon air yang berada di atas kamar mandi umum, area Relokasi Pasar Johar, Masjid Agung Jawa Tengah, Gayamsari, Rabu (22/8/2018).

Setelah dievakuasi, pria nahas itu diketahui bernama Sudari (63) warga jalan Gedong Songo Timur IV, Manyaran, Semarang Barat.

Saat ditemukan korban dalam posisi tengkurap di dasar tandon yang tidak berisi air tersebut.

Sudari juga dikenal sebagai penjaga kamar mandi umum tersebut.

Jasadnya pertama ditemukan oleh Muslimin (40).

Pria yang tinggal di Parang Sarpo II, Tlogosari Kulon, Pedurungan, Semarang itu awalnya akan bergantian menjaga toilet umun.

"Saat itu saya datang, akan menggantikan menjaga toilet umum sekitar pukul 8.00 pagi tadi, kucari-cari pak Dari nggak ada, tapi saya yakin dia tidak berada jauh dari sini soalnya sepeda motornya masih terparkir," terangnya kepada petugas kepolisian yang memeriksa.

Merasa penasaran, ia terus mencari ke setiap sudut. Tidak lama setelah pencarian, terbersit di pikirannya untuk mencarinya di dalam tandon air toilet umum tersebut.

"Saya kepikiran karena kemarin sempet omong-omongan akan membersihkan dan menguras tandon. Pikir saya apa belum selesai mau saya bantu," bebernya.

Halaman
12
Penulis: rival al-manaf
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved