Polisi Sebut Toyota Camry yang Tabrak Anak Bukan Milik Inasgoc

mobil Toyota Camry berstiker Asian Games yang menabrak seorang anak kecil di Jalan Pintu I Gelora Bung Karno ( GBK),

Polisi Sebut Toyota Camry yang Tabrak Anak Bukan Milik Inasgoc
ISTIMEWA
Polisi Sebut Toyota Camry yang Tabrak Anak Bukan Milik Inasgoc 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu mengatakan, mobil Toyota Camry berstiker Asian Games yang menabrak seorang anak kecil di Jalan Pintu I Gelora Bung Karno ( GBK), Jakarta Pusat, bukan mobil panitia Asian Games, Inasgoc.

Roma mengatakan, mobil itu merupakan mobil yang digunakan untuk antar jemput tamu hotel.

"Sepertinya bukan (mobil panitia), hanya mobil yang berstiker keluar masuk Senayan, untuk antar jemput tamu hotel," kata Roma saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (22/8/2018).

Ia mengatakan, pemilik mobil lupa memasang rem tangan sehingga mobil yang diparkir di Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno Hotel Atlet Century Park meluncur ke jalan dan menabrak sebuah mobil Toyota Vellfire yang tengah melintas.

Setelah menabrak mobil Vellfire, mobil itu kemudian berubah arah dan menabrak seorang anak kecil yang tengah berjalan bersama ayahnya di sisi kiri jalan.

Secara terpisah, Kapolsek Tanah Abang Akbp Lukman Cahyono mengatakan, anak yang ditabrak mengalami cidera ringan dan saat ini telah kembali ke rumah.

Sedangkan pemilik mobil Camry masih dalam pemeriksaan di Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya.

"Mobilnya menggelundung nabrak anak kecil. Anak kecilnya sudah enggak apa-apa. Mobil sudah dibawa ke Laka Lantas Polda," kata Lukman.

Rabu siang, mobil Toyota Camry hitam bernopol B-1311-PAB menabrak seorang anak kecil yang tengah berjalan di trotoar di depan loket penjualan tiket bulu tangkis di Jalan Pintu I Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Mobil berstiker Asian Games 2018 dengan tulisan TC itu meluncur dari arah parkiran gedung Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno Hotel Atlet Century Park yang berada di seberang loket tiket.

Sejumlah saksi mata mengatakan, mobil meluncur dari arah parkiran gedung Pusat Pengelolaan Kompek Gelora Bung Karno Hotel Atlet Century Park yang berada di seberang loket tiket.

Mobil tersebut meluncur dengan menabrak palang parkir menuju jalan yang saat itu dipenuhi warga yang mengantre tiket bulu tangkis.

Sebuah mobil Toyota Vellfire putih bernopol B170 TAL yang sedang melintas juga ditabrak mobil sedan yang belakangan diketahui tanpa pengemudi tersebut. Suara keras terdengar hingga 100 meter.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi: Mobil Berstiker Asian Games yang Tabrak Anak Kecil di GBK Bukan Milik Inasgoc".(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved