Penemuan Mayat

Ditemukan Mayat Perempuan di Rumah Makan

Warga Sidakaya Cilacap Selatan dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan terbujur kaku di rumah makan.

Ditemukan Mayat Perempuan di Rumah Makan
tribunjateng/ist
Warga Kelurahan Sidakaya Kecamtan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan yang terbujur kaku di dalam rumah atau warung makan. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Khoirul Muzakki

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP - Warga Kelurahan Sidakaya Kecamtan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan yang terbujur kaku di dalam rumah atau warung makan.

Polsek Cilacap Selatan bersama Unit Inafis Sat Reskrim Polres Cilacap mendatangi tempat kejadian perkara Warung Makan Marga Jaya jalan Wahidin Rt 03 Rw 08 Kelurahan Sidakaya Kecamatan Cilacap.

Korban diketahui bernama Tjee lie fong Aliaa Lili Fong (63), yang ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 11.00 Wib

Kapolsek Cilacap AKP Darsono mengatakan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Avri Rusnaeni, warga jalan Anggrek Cilacap yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga korban.

Ia mulanya curiga karena saat datang ke rumah korban, posisi pintu warung yang biasanya pukul 08.00 Wib sudah dibuka oleh korban, masih dalam keadaan tertutup.

Kecurigaannya terbukti. Saat pintu berhasil dibuka, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Saat pintu rumah berhasil dibuka paksa oleh petugas dan warga. Didapati korban dengan posisi tidur terlentang di atas kasur dalam kondisi sudah meninggal dunia” kata Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan medis di rumah sakit Santa Maria, korban meninggal dunia akibat terkena serangan jantung. Derkirakan, korban meninggal dunia sudah sekitar 2 jam sebelum ditemukan.

Menurut keterangan pihak keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit jantung. Sekitar 2 hari lalu dia baru berobat dari Dokter spesialis Jantung.

“Dari hasil pemeriksaan fisik korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan” kata Kapolsek. (*)

Penulis: khoirul muzaki
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved