Tribun Community

Semarang Fortuner Community Gelar Touring dan Bakti Sosial di Pangandaran Jabar

Semarang Fortuner Community (SFC), menggelar kegiatan touring sekaligus bakti sosial di Pangandaran, Jabar.

Semarang Fortuner Community Gelar Touring dan Bakti Sosial di Pangandaran Jabar
tribunjateng/hesty imaniar
Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata mengangkat bendera, sebagai tanda diberangkatkannya rombongan SFC, ke dalam kegiatan touring dan bakti sosial di Pangandaran, Jabar. Garis start touring digelar di halaman Nasmoco Siliwangi, Jumat (24/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Semarang Fortuner Community (SFC), menggelar kegiatan touring sekaligus bakti sosial di Pangandaran, Jabar. Dalam kegiatan tersebut, diikuti 20 mobil anggota dari SFC tersebut.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata memberangkatkan para rombongan SFC tersebut, di halaman Nasmoco Siliwangi, Jumat (24/8/2018).

Disampaikan oleh Ketua Umum SFC, Susanto, komunitas tersebut, berangkat ke Pangandaran untuk bergabung dengan komunitas Fortuner dari Jawa Barat, yang jumlahnya cukup banyak.

"Selain untuk wisata ada tujuan lain yakni bakti sosial ke sejumlah panti asuhan. Selain itu, kami juga akan menggalang bantuan untuk korban gempa di Lombok, bahkan kami pun sebagai perwakilan dari SFC yang ada du Semarang," kata dia, dalam siaran tertulisnya kepada tribunjateng.com.

Susanto, juga mengungkapkan, pihaknya pun bekerja sama dengan Patwal dari Ditlantas Polda Jateng, untuk menjaga keamanan selama perjalanan hingga ke lokasi kegiatan.

"Selama di perjalanan nanti, kami juga tegaskan, kepada anggota kami, untuk tertib lalu lintas, karena kami ingin memberi kesan baik dengan mentaati aturan lalu lintas dan menjauhkan kesan negatif untuk komunitaa mobil seperti ini," ujarnya.

Komunitas yang memiliki slogan ''Besar Karena Persahabatan, Hebat Karena Saudara'' ini, juga turut membawa anak beserta keluarga dalam acara tersebut.

" Tujuannya sendiri, untuk menjaga kebersamaan, persahabatan, dan persaudaraan seluruh anggota. Karena komunitas ini terbentuk selain sebagai hobi, juga untuk memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara. Karena basic-nya club keluarga, tentu SFC mengutamakan kebersamaan," jelasnya.

Sementara itu, disebutkan oleh Marketing Director Nasmoco Groups, Hartono Dinata, pihaknya bersama Nasmoco mendukung kegiatan komunitas Fortuner itu.

"Hal ini juga untuk terus membangun kebersamaan dengan para pelanggan yang tergabung dalam komunitas di bawah payung Nasmoco Club," imbuhnya. (*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved