Rabu Besok, Kyukyu KTV Hadirkan Nuansa Pecinan Bagi Pengunjung

Kekhasan nuansa oriental membumbui wilayah gang warung yang memang merupakan pemukiman bagi para keturunan Tionghoa.

Rabu Besok, Kyukyu KTV Hadirkan Nuansa Pecinan Bagi Pengunjung
Kyukyu KTV 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pecinan merupakan satu dari sekian tempat tujuan wisata bagi pecinta kuliner di Kota Semarang.

Kekhasan nuansa oriental membumbui wilayah gang warung yang memang merupakan pemukiman bagi para keturunan Tionghoa.

Nuansa itulah yang akan dihadirkan di event Kyukyu KTV yang terletak di Jalan Sisingamangaraja, Kota Semarang, Rabu (29/8/2018) besok.

Mengusung tema kawasan pecinan, Kyukyu siap memberikan gimmick special mulai dari street karaoke yang sudah menjadi trademarknya juga jajanan kekinian yang populer disana seperti telur gulung sebagai sajian penyambut bagi pengunjung.

"Konsep ini kami pilih karena memang kami melihat ada potensi oriental yang tidak jauh berbeda. Kami yakin hal ini akan menjadi unik bagi pengunjung Kyukyu sendiri," kata Outlet Manager Kyukyu, Yoshapat Bita Logam, Senin (27/8/2018).

Ia menuturkan, dalam tema tersebut, Kyukyu tak sekadar mengubah konsep event tetapi kostum dari tim talent Kyukyu pun juga menyerupai cici-cici Tionghoa. Selain itu, dekorasi ruangan juga akan dibalut dengan konsep warung Semawis seperti gerbang dan lampion.

"Sekedar info kalau penasaran bisa langsung mampir berkunjung di outlet kami, di jalan sisingamangaraja no 116 tepat di basement Hotel Grand Candi Semarang atau bisa juga reservasi di (024) 8500999," tutup Logam. (Nal)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved