Sabyan Gambus Manggung di Jateng Fair 2018

Grup musik religi Sabyan Gambus dijadwalkan akan menghibur pengunjung Jateng Fair 2018 Magical Dieng, Minggu (27/8/2018), di PRPP Jateng.

Sabyan Gambus Manggung di Jateng Fair 2018
Vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan saat tampil dalam konser amal bertajuk 'Shalawat dan Charity concert - Satu Hati untuk Pesantren Indonesia pertama di Amerika', di Convention Hall Masjid Agung Jawa Tengah, Senin (20/8/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dwi Laylatur Rosyidah

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Grup musik religi Sabyan Gambus dijadwalkan akan menghibur pengunjung Jateng Fair 2018 Magical Dieng, Senin (27/8/2018), di PRPP Jateng.

Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan Direktur Utama PT PRPP, Titah Listiorini bahwa setiap harinya akan ada artis di panggung utama agenda rutin tahunan itu.

"Puluhan artis ibu kota dijadwalkan akan menghibur pengunjung Jateng Fair, termasuk Via Vallen, Fortwnty, Souljah dan lainnya," ujarnya.

Beberapa single populer mereka yaitu 'Ya Maulana', 'Ya Jamalu' dan lainnya.

Jateng Fair akan digelar hingga 9 September 2018.

Selain hiburan di panggung utama, pengunjung dapat ikut serta Meet and Greet bareng Doraemon dan Nobita, karakter dari Jepang.

Aneka wahana juga tersedia, The song of the mountain magical Dieng show, panggung taman sari, Magic Liquid, Dino Park dan berbagai wahana lain.

Stand kuliner dan spot Instragamable juga dipastikan ada oleh Titah untuk menunjang kepuasan pengunjung. (*)

Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved