Masih Trauma, Anggi Operator SPBU yang Ditendang Oknum TNI Ungkap Kronologi Peristiwa

Anggi Dwi Octhami Gultom (24) menceritakan oknum TNI yang melakukan penganiayaan terhadapnya sempat menyalip antrean kendaraan

Masih Trauma, Anggi Operator SPBU yang Ditendang Oknum TNI Ungkap Kronologi Peristiwa
Facebook/Lian Juntac Part II
Video penganiayaan oknum TNI terhadap seorang wanita petugas SBPU viral beberapa waktu lalu. 

Laporan wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNJATENG.COM - Anggi Dwi Octhami Gultom (24), operator SPBU 14. 203.155 Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, yang ditendang Kopda Dodi Samudra Efendi setelah ditegur akibat menyerobot antrean jalur mobil, akhirnya buka-bukaan.

Tribun mewawancarai Anggi melalui telepon selulernya. Awalnya Tribun sempat mencarinya di lokasi kerjanya,  namun Anggi sedang sakit.

Saat ditanyai soal kondisinya Anggi pun membenarkan kalau dirinya sedang sakit.

"Ia bang aku enggak enak badan hari ini. Kalau besok (Selasa) sudah masuk kerja. Baru satu hari saja tidak masuk,"kata Anggi, warga Gang Rasmi Desa Bangun Sari.

Anak kedua dari enam bersaudara ini menyebut karena usulan keluarganya yang tidak terima makanya selanjutnya kasus ini ia laporkan ke POM Medan.

Anggi Dwi Octhami Gultom (24) menceritakan oknum TNI yang melakukan penganiayaan terhadapnya sempat menyalip antrean kendaraan.

Sebelum terjadi penganiayaan terlebih dahulu oknum TNI itu datang dengan menaiki sepeda motor dan saat itu sedang ada tiga mobil yang antre.

[
Kolase Oknum TNI Pukul Petugas SPBU (Tribun Medan)

Disebut baru saja satu mobil selesai diisi bahan bakar dan melaju tiba-tiba oknum TNI itu datang dan memotong antrean. Karena hal itu selanjutnya ia pun merespons dengan menyebutkan agar dapat antre.

"Ya kita jugakan kerja ada aturan kerja bang. Bisa saja dia kuisikan dulu tapi yang di mobil kan jadi marah sama aku. Kusuruh antre mereka. Sebenarnya itupun bukan jalur untuk sepeda motornya tapi untuk mobil. Aku cuma bilang bang ikut antrean ya. Enggaknya dia, kusuruh pergi,"kata Anggi Senin, (27/8/2018).

Halaman
1234
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved