Lezatnya Gulai Kepala Kakap di Grand Candi Hotel

Grand Candi Hotel Semarang andalkan menu spesial berupa Gulai Kepala Kakap sebagai promo September 2018.

Lezatnya Gulai Kepala Kakap di Grand Candi Hotel
tribunjateng/desta leila kartika
Grand Candi Hotel Semarang andalkan menu spesial berupa Gulai Kepala Kakap sebagai promo September 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Memiliki menu andalan yang khas menjadi senjata utama Restoran, Kafe, dan Hotel untuk bisa terus eksis dan bersaing tak terkecuali Grand Candi Hotel Semarang.

Hotel Bintang 5 yang terletak di Jl. Sisingamangaraja No.16 ini andalkan menu spesial berupa Gulai Kepala Kakap sebagai salah satu promo di bulan September 2018.

Alasan Grand Candi Hotel memilih Gulai Kepala Kakap sebagai promo untuk bulan ini, karena Gulai Kepala Kakap adalah salah satu kuliner Nusantara yang banyak digandrungi oleh masyarakat.

"Selain menyehatkan olahan yang satu ini disajikan dengan rasa bumbu khas dan cocok untuk teman saat makan malam maupun makan siang. Namun banyak orang mengaku kesulitan membuatnya maupun menemukan menu ini di resto-resto sekitar Semarang," tutur Public Relation Hotel Grand Candi Semarang, Azkar Rizal Muhammad pada Tribunjateng.com, Jumat (31/8/2018).

Azkar mengatakan masyarakat khususnya warga Semarang tidak perlu khawatir, karena Chef Grand Candi Hotel mengolah Kepala Ikan Kakap segar dengan metode memasak ala bintang 5.

Selain itu Kepala Ikan Kakap juga dipadukan dengan bumbu rempah pilihan kualitas premium yang menjadikan Gulai Kepala Ikan Kakap Grand Candi Hotel terasa lebih spesial.

"Satu porsi Gulai Kepala Kakap Grand Candi Hotel ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 50 ribu per Nett dengan porsi yang cukup besar. Maka jangan sampai melewatkan promo menarik ini ajak keluarga, saudara, teman, pasangan, untuk menikmati hidangan ini," tandasnya. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved