Nissan Meluncurkan SUV Premium New Nissan Terra di Semarang

SUV terbaru ini diluncurkan pada pameran spesial yang diselenggarakan di Paragon Mal mulai dari tanggal 31 Agustus-2 September 2018.

Nissan Meluncurkan SUV Premium New Nissan Terra di Semarang
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
SUV Premium New Nissan Terra 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Nissan hari ini meluncurkan SUV Premium bersasis tangga The New Nissan Terra di Semarang Jawa Tengah.

SUV terbaru ini diluncurkan pada pameran spesial yang diselenggarakan di Paragon Mal mulai dari tanggal 31 Agustus-2 September 2018.

New Nissan Terra menggabungkan performa mesin terbaik di kelasnya dengan kabin luas dan nyaman serta teknologi berkendara yang canggih.

Semua fitur ini mendukung pengalaman berkendara yang menyenangkan dan percaya diri.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito bahwa peluncuran New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan untuk pasar Indonesia.

Selain itu juga sebagai bentuk komitmen untuk Indonesia dan bagian dari rencana bisnis jangka mengengah Nissan M.O.V.E. 2022 untuk kawasan Asia dan Oceania.

Nissan baru meluncurkan New Terra pada perhelatan Gaikindo Indonesia Internasional Motorshow pada awal Agustus dan mendapatkan respon positif dari pengunjung.

"Dengan New Nissan Terra ini kami akan memenuhi permintaan mid-SUV yang terus meningkat di Indonesia. Selain itu harga untuk pre-booking New Nissan Terra ini mulai dari Rp 460 juta dan pengiriman dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018," ujar Eiichi Koito, pada Tribunjateng.com, Jumat (31/8/2018).

Eiichi Koito menjelaskan New Nissan Terra dirancang untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk semua jenis medan.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved