Pisahkan Diri, Miss Grand Internasional Minta Yayasan Puteri Indonesia Hapus Foto Ariska Putri

Pihak Miss Grand Indonesia kecewa dengan YPI yang dianggap tidak berikan dukungan saat Ariska mewakili Miss Grand Internasional.

Pisahkan Diri, Miss Grand Internasional Minta Yayasan Puteri Indonesia Hapus Foto Ariska Putri
Instagram/ariskaputripertiwi
Ariska Putri Pertiwi Miss Grand Internasional 2016 dan Runner up 3 Puteri Indonesia 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Wilujeng Puspita Dewi

                           

TRIBUNJATENG.COM- Permintaan Teresa dari Organisasi Miss Grand International untuk menghapus foto Ariska Putri Pertiwi, mendapat tanggapan dari Yayasan Puteri Indonesia pada Kamis (30/8/2018).

Sebelumnya, pada awal tahun 2018 Miss Grand Internasional Indonesia memisahkan diri dari Yayasan Puteri Indonesia.

Untuk memperebutkan satu gelar ratu dunia, Miss Grand Internasional Indonesia tidak lagi menjadi lisensi yang dibawahi Yayasan Puteri Indonesia.

Sehingga Teresa meminta, Yayasan Puteri Indonesia tidak lagi memajang foto Ariska Putri Pertiwi, jebolan Miss Grand International Indonesia yang berhasil menyabet Miss Grand Internasional 2016 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Kemenangan Ariska menjadi kebanggaan Indonesia karena baru pertama kalinya Indonesia menjadi juara di ajang dunia tersebut.

Agaknya pihak Miss Grand Indonesia kecewa dengan Yayasan Puteri Indonesia yang dianggap tidak memberikan dukungannya kepada Ariska sebagai runner up 3 Puteri Indonesia diajang Miss Grand Internasional.

Selain itu, pihak Puteri Indonesia yang tidak pernah mengirimkan juara pertamanya untuk mewakili Miss Grand menjadi salah satu pertimbangan pihak Miss Grand.

Pada tahun 2016 Puteri Indonesia mengirimkan runner up 3 nya, Ariska Puteri yang kemudian digembleng oleh pihak Miss Grand Indonesia hingga berhasil menyabet  menjadi Miss Grand Internasional.                   

Halaman
1234
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved