Sadar Posisi Mobilnya Sudah Terlalu Dekat dengan Kereta Api, Ismunanto Minta Anak Istri Cepat Keluar

Mobil berjenis Nissan March ringsek setelah dihantam KA Bathara Kresna, Jumat (31/8/2018) pagi

Sadar Posisi Mobilnya Sudah Terlalu Dekat dengan Kereta Api, Ismunanto Minta Anak Istri Cepat Keluar
Istimewa
Mobil Nissan March milik Ismunanto yang ringsek. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Mobil berjenis Nissan March ringsek setelah dihantam KA Bathara Kresna, Jumat (31/8/2018) pagi.

Mobil berwarna merah itu ringsek di bagian depan, dan roda depan bagian kanan copot usai menabrak KA Bathara Kresna di depan kawasan RST Slamet Riyadi, Laweyan, Solo.

Beruntung, sang pengemudi kendaraan itu tak mengalami luka serius.

Laka tersebut terjadi pukul 06.10 WIB. Seorang saksi mata, Teguh (41) mengatakan, saat kejadian korban bersama anak dan istrinya mengendarai sebuah mobil Nisaan March.

Saat akan keluar dari rumah sakit, mobil sedan Nissan March yang dikemudikan Ismunanto warga Batang tersebut, tak bisa direm hingga tertabrak railbus yang muncul dari arah barat atau dari Stasiun Purwosari Solo.

"Dugaan saya sopir mobil tahu ada kereta, karena klakson kereta juga berbunyi keras. Tapi saya lihat yang nyopir malah main hape dan tidak ngerem. Mobilnya tertabrak sampai ringsek, orangnya tak apa-apa," jelasnya.

Setelah menabrak, ia menjelaskan kereta tersebut langsung mengerem dan sejumlah petugas kereta langsung mengecek kereta tersebut.

Sang pengemudi Nissan March, Ismunanto menjelaskan ia sebenarnya ingin pulang ke Batang, setelah keluar dari rumah sakit tersebut.

Keluar dari halaman rumah sakit, Ismunanto mengaku tak sadar satu rodanya berada di rel Bathara Kresna kawasan Purwosari Solo.

Halaman
12
Penulis: akbar hari mukti
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved