Sheryl Sheinafia Merasa Berjodoh dengan Vidi dan Jevin.

Penyanyi Sheryl Sheinafia kembali melakukan kolaborasi dalam karya terbarunya. Setelah sukses dengan 'Sweet Talk'

Sheryl Sheinafia Merasa Berjodoh dengan Vidi dan Jevin.
tribunnews.com
Sheryl Sheinafia Dipuji Guruh Soekarnoputra 

TRIBUNJATENG.COM -- Penyanyi Sheryl Sheinafia kembali melakukan kolaborasi dalam karya terbarunya. Setelah sukses dengan 'Sweet Talk' bersama Rizky Febian dan Chandra Liow, kini Sheryl berkolaborasi dengan Vidi Aldiano dan DJ Jevin Julian.

"Buat aku sebagai entertainer, apalagi zaman sekarang kita tuh enggak boleh mengotak-kotakan karya kita ya. Misalnya, ah kemarin sudah kolaborasi bertiga, ya enggak usah takut kolaborasi lagi," kata Sheryl, ditemui usai syuting video musik 'I Don't Mind', di Gudang Bermis, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (29/8).

Sheryl mengaku mengandalkan intuisinya dalam menentukan rekan untuk berkolaborasi. Ia pun merasa berjodoh dengan Vidi dan Jevin.

"Aku main dengan intuisi aku aja sih. Vidi dan Jevin frekuensinya sama banget. Kami enggak pernah kerja bareng, tapi jodoh aja satu sama lain," ucapnya.

"Sebenarnya agak susah, karena kalau kami memaksakan kolaborasi kadang kan enggan-engganan, mau diajak apa suka ribet. But, aku sangat menemukan kenyamana di kolaborasi ini. Lets do it," lanjutnya.

Sheryl pun menjelaskan perbedaan kolaborasinya saat ini dengan yang sebelumnya.

"Bedanya sama yang kemarin memang ini kan kami bikin lagu bareng, kalau 'Sweet Talk' aku sudah bikin lagunya, habis itu akhirnya dikembangin dengan rap-nya Chandra, terus masuk vokalnya Iky," tuturnya.

Adapun, dalam proyek itu, mereka tidak ingin mengangkat kisah percintaan sebagai tema lagunya. Mereka lebih tertarik mencipta lagu yang mengungkap masalah perundungan di media sosial.

Vidi, Sheryl dan Jevin ingin menyampaikan pesan kepada generasi milenial agar tetap menjadi diri sendiri meski mendapat banyak komentar negatif di media sosial.

"Lagu ini memang tujuannya ke milenial yang selama ini selalu berpatok ke socmed ya. Jadi memang banyak ambil unsur kekinian yang bisa dibilang enggak bisa lepas dari anak-anak zaman sekarang," imbuh Sheryl.

"Inti dari lagunya adalah ketika berani jadi diri sendiri, kita bisa cuek gitu. kalau mau ikut tren ya udah enggak apa apa, kalau enggak mau ikut juga ya enggak apa-apa, artinya lo beda," tambahnya. (kompas.com)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved