Asian Games 2018

Menanti Kejutan di Penutupan Asian Games 2018 yang Digelar Beberapa Jam Lagi

Pada acara opening ceremony Asian Games 2018, Presiden Jokowi sukses menyita perhatian dunia lewat aksinya yang tampil dengan sepeda motor.

Menanti Kejutan di Penutupan Asian Games 2018 yang Digelar Beberapa Jam Lagi
DOK. INASGOC
Ilustrasi Panggung Upacara Pemabukaan Asian Games 2018. 

TRIBUNJATENG.COM - Penutupan gelaran pesta olahraga terbesar kedua di dunia yakni Asian Games 2018, bakal segera ditutup pada Minggu (2/9/2018) malam, di Stadion Utama gelora Bung Karno (SUGBK).

Pada gelaran ini, menempatkan kontingen China sebagai juara umum dengan perolehan medali terbanyak 132 emas, 92 perak dan 65 perunggu. Disusul Jepang, kemudian Korea Selatan, dan di keempat adalah Indonesia dengan raihan 31 emas, 24 perak dan 43 perunggu.

Pesta penutupan (closing ceremony) Asian Games 2018 akan digelar dalam beberapa jam lagi, namun publik masih menunggu tentang aksi kejutan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, selanjutnya.

Pada acara opening ceremony Asian Games 2018, Presiden Jokowi sukses menyita perhatian dunia lewat aksinya yang tampil dengan menggunakan sepeda motor.

Kali ini, banyak kalangan sedang membicarakan tentang aksi apa lagi yang akan ditunjukkan Presiden Jokowi di hadapan publik.

Menanggapi hal itu, Direktur Ceremony Asian Games 2018, Herty Purba, memberikan komentarnya tentang kemungkinan Presiden Jokowi tampil di closing ceremony Asian Games 2018.

"Namanya urusan kepresidenan kita ga tau pasti tetapi bahwasanya kemungkinan ada pasti ada ya," kata Herty yang dilansir BolaSport.com dari Intisari.

Namun, Herty enggan menyebut tentang kepastian Presiden Republik Indonesia itu bisa menghadiri acara penutupan ini.

Baca: Link Live Streaming dan Jadwal Penutupan Asian Games 2018, Bakan Dihadiri Presiden Olimpiade

"Tapi kalau dia merasa terpanggil atau apa bisa saja dia datang secara pasti dia akan miss the show, namanya juga Pak Jokowi orangnya ekspresif banget," ujar dia menambahkan.

Sebelumnya, Inasgoc sudah mengungkapkan bahwa akan ada sebuah kejutan di closing ceremony Asian Games 2018.

Akan tetapi, hingga saat ini belum ada petunjuk-petunjuk soal kejutan apa yang sudah disiapkan oleh Inasgoc.

Mungkinkah Presiden Republik Indonesia kembali menampilkan aksi spektakuler lagi di pesta penutupan Asian Games 2018?

Baca: Seperti Apa Acara Penutupan Asian Games 2018? Yuk, Intip Video-video Gladi Bersihnya

Patut ditunggu soal kepastian hal tersebut di acara closing ceremony Asian Games 2018 nanti.

Puncak acara closing ceremony Asian Games 2018 akan digelar pada Minggu (2/9/2018) pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Menunggu Kejutan Penutuan Asian Games 2018, http://jogja.tribunnews.com/2018/09/02/menunggu-kejutan-penutuan-asian-games-2018?page=all.

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved