Asian Games 2018

Besok, Pahlawan Olahraga Asian Games 2018 Asal Jateng Diarak, Ini Rutenya

Para atlet asal Jawa Tengah sebanyak 58 orang dan 9 pelatih yang telah berlaga dalam Asian Games 2018 diarak

Besok, Pahlawan Olahraga Asian Games 2018 Asal Jateng Diarak, Ini Rutenya
Reuters
Aries Susanti Rahayu merayakan kemengannya setelah meraih medali emas untuk cabor panjat tebing Asian Games 2018 di JSC, Palembang, Kamis (23/8). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Selasa (4/9/2018), para atlet asal Jawa Tengah sebanyak 58 orang dan 9 pelatih yang telah berlaga dalam Asian Games 2018 atau dikenal sebagai pahlawan olah raga Jawa Tengah akan diarak dari Kantor Gubernur Jawa Tengah Jalan Pahlawan, Semarang.

Atlet asal Jawa Tengah telah menyumbangkan 17 medali bagi Indonesia. Termasuk yang diraih 5 atlet asal kota Semarang, 1 di antaranya adalah Bambang Hartono.

Arak-arakan atlet sendiri direncanakan mulai pukul 10.00 WIB, dengan start Gedung Gradhika Bakti Praja Jalan Pahlawan menuju Jalan Peterongan – Jalan Mataram – Jalan A Yani – Simpang Lima – Jalan Gajahmada – Jalan Pandanaran – kembali ke Simpang Lima dan berakhir di Gedung Gradhika lagi.

Plt. Kabag Humas dan Protokol Kota Semarang, Agus Joko Triyono mengatakan Wali kota Semarang Hendrar Prihadi, Ketua DPRD, dan Jajaran Muspida Kota Semarang rencana akan menghadiri acara ini.

Ia pun berharap masyarakat dapat menonton dan menyambut langsung arak-arakan atlet

“Kami harap warga masyarakat dapat menyaksikan acara ini sesuai rute yang akan dilewati arak-arakan. Antara lain di sekitar Jl. Peterongan, Jl. Mataram, Jl. A Yani, Jl Gajahmada, dan Jl. Pandanaran,” ungkap Agus. (*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved