BREAKING NEWS : Pembunuh Janda di Brebes Ditangkap, Ini Motif Pelaku

pembunuh janda penjual nasi jagung, warga Dukuh Poncol, Desa Kedungbokor, Kecamatan Larangan, Brebes, Carkonah (50) akhirnya ditangkap

BREAKING NEWS : Pembunuh Janda di Brebes Ditangkap, Ini Motif Pelaku
TRIBUN JATENG/MAMDUKH ADI PRIYANTO
pelaku pembunuh janda (kedua dari kanan) tengah digelandang ke mapolres brebes 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM,BREBES- Setelah sepekan lebih melarikan diri, pembunuh janda penjual nasi jagung, warga Dukuh Poncol, Desa Kedungbokor, Kecamatan Larangan, Brebes, Carkonah (50) akhirnya ditangkap, Selasa (4/9/2018) sore.

Pelaku Carmudi (27) yang merupakan warga satu desa dengan korban ditangkap tim Unit Reskrim Polsek Larangan di lokasi pelariannya di Indramayu Jawa Barat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Carkonah yang tinggal seorang diri ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tak berpakaian di kamar rumahnya pada Sabtu (26/9/2018).

Hasil autopsi, korban mengalami luka memar di bagian leher depan, luka robek di bagian bibir bawah, lebam di wajah, pendarahan di hidung, dan keluar cairan dari alat vital.

"Sekitar pukul 15.00 WIB sore tadi, pelaku kami tangkap di satu rumah di Desa Nunukan, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu," kata Kapolsek Larangan, AKP Djoko Witanto.

Pelaku diringkus di rumah tetangganya yang berada di Indramayu.

Sebelum ditangkap, pelaku kerap berpindah- pindah tempat persembunyian untuk mengecoh petugas kepolisian.

Diketahui setelah membunuh, ia berlari ke hutan yang berada di kecamatan tersebut. Kemudian, baru dia lari ke Indramayu.

"Kami telah memburunya selama ini. Dia selalu berpindah- pindah tempat. Namun, berkat informasi dari masyarakat, kami tindak lanjuti, hingga pelaku tertangkap," terangnya.

Halaman
12
Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved