Liga Inggris

Sukses Cetak Dua Gol, Celana Dalam Romelu Lukaku Jadi Sorotan di Inggris

Namun bukan keberhasilan mencetak brace yang disorot beberapa media Inggris tentang Lukaku, justru celana dalam yang ia kenakan.

Sukses Cetak Dua Gol, Celana Dalam Romelu Lukaku Jadi Sorotan di Inggris
LINDSEY PARNABY/AFP
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku (kedua dari kanan), saat mencetak gol via sundulan pada laga Liga Inggris kontra Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley pada Minggu (2/9/2018). 

TRIBUNJATENG.COM - Laga antara Burnley versus Manchester United yang digelar di markas Burnley, Stadion Turf Moor, pada Minggu (2/9/2018), sedang jadi perbincangan hangat di Inggris. 

Pasalnya, ada momentum ketika pemain Manchester United yaitu Romelu Lukaku berlaga, celana dalamnya tersingkap. Media-media Inggris pun menyoroti momentum ini.

Di laga ini, Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan 2-0.

Dua gol kemenangan Manchester United pada pertandingan tersebut diborong oleh Romelu Lukaku pada menit ke-27 dan 44'.

Namun bukan keberhasilan mencetak brace yang disorot beberapa media Inggris tentang Lukaku, justru celana dalam yang ia kenakan.

Dua media Inggris, Daily Mail dan The Sun menyoroti celana dalam Romelu Lukaku yang tersingkap saat striker asal Belgia itu mendapat peluang di akhir babak kedua.

Dalam sbeuah foto, Lukaku memang terlihat memakai celana dalam (boxer) yang bertuliskan "Let It Snow".

Media-media Inggris pun menganggap Lukaku telah merayakan natal terlalu cepat, karena salju biasanya turun saat natal tiba.

Tanggapan tersebut juga disetujui oleh para warganet di sosial media twitter yang juga saling berkomentar tentang celana dalam Lukaku.

(*)

Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved